Ulasan Seputar Model Gaya Rambut Wanita yang Menjadi Trend Terkini

Rambut merupakan mahkota bagi manusia terutama sekali adalah wanita. Dengan rambut wanita bisa bergaya atau menambah menarik penampilannya agar menyenangkan untuk dilihat. Namun bukan rambut sembarangan yang bisa menaikkan penampilan melainkan rambut yang di tata sedemikian rupa sesuai dengan model dan trend yang sesuai. Apa saja trend terkini untuk model rambut para wanita masa kini? Apakah model rambut Anda sudah sesuai dengan trend modern seperti sekarang? Berikut ini beberapa model yang merupakan model rambut paling trendy sebagai informasi untuk menambah wawasan Anda ketika akan berganti model rambut atau sekedar menata tampilannya.

Kategori gaya rambut yang pertama adalah rambut pendek atau diatas bahu. Tatanan gaya rambut pendek sangat cocok untuk remaja putri, wanita dewasa, hingga manula. Tatanan rambut ini simple, fresh dan terlihat feminim atau tomboy tergantung dari model yang digunakan. Apa saja model untuk rambut pendek yang cocok dengan trend saat ini, berikut ini contoh modelnya:

Baca juga: Trend Terkini Model Rambut Pria

  • Model Paskibraka atau polwan.

Model rambut polwan akan membuat Anda tampil feminim meski memiliki rambut yang pendek. Jangan lupa untuk menggulung rambut ke dalam agar didapat tampilan yang rapi. Sedikit poni adalah sebuah keharusan pada model ini.

  • Model layer.

Model layer sangat cocok bagi wanita berwajah oval. Tatanan rambut dibuat berlapis sehingga tetap memiliki kesan rambut lebih panjang dari sebenarnya. Kelebihannya adalah rambut terasa tipis sehingga lebih fresh dan tidak mudah gerah.

  • Curly.

Potongan rambut ala Merlyn Monroe tetap menjadi potongan rambut yang trend hingga sekarang yang bisa Anda coba jika memiliki model rambut semi gelombang. 

Trend terkini gaya rambut untuk rambut panjang memiliki model yang cukup banyak diantaranya:

  • Layer bergelombang.

Model rambut layer memang tak pernah lekang dimakan jaman. Apalagi jika rambut Anda memiliki type bergelombang yang jika tidak dibuat seperti layer akan mengakibatkan rambut terlihat terlalu tebal. Poni bisa ditambahkan atau bisa juga dihilangkan sesuai selera.

  • Layer lurus.

Tatanan rambut lurus dirasa lebih mudah bagi sebagian orang. Bisa menggunakan model layer atau panjang menjuntai tanpa layer asalkan ketebalan rambut tidak terlalu tebal serta seimbang.

Selain dengan mengikuti model gaya rambut, Anda juga bisa menata rambut melalui cara merapikannya yaitu dengan mengikat, mengepang atau mengaplikasikan glitter dan minyak rambut. Yang paling penting adalah tatanan rambut Anda sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadian sehingga kecantikan bisa terpancar dari diri Anda. Gunakan juga aksesoris pendukung untuk tampilan yang lebih glamour seperti penjepit rambut untuk trend terkini tatanan rambut masa kini. Bagi Anda yang berhijab, memiliki tatanan rambut modern juga tak ada salahnya meski tertutup karena kepuasan adalah Anda yang merasakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *