Trik Mengenakan Rok Span untuk Kegiatan Santai

Salah satu jenis rok yang biasa dikenakan di lingkungan kerja adalah rok span. Rok ini menambahkan kesan feminim bagi pemakainya. Bila Anda ingin tampil feminim meski tidak di lingkungan kerja, Anda tetap bisa mengenakan rok ini dengan menerapkan beberapa trik sehingga tampilan formal dapat disamarkan. Berbagai trik tersebut adalah memadukannya dengan kelengkapan pakaian lainnya yang cocok untuk kegiatan santai.

Trik Mengenakan Rok Span untuk Kegiatan Santai

Berikut adalah beberapa trik yang bisa Anda coba sehingga aktivitas santai Anda dapat dilakukan dengan lancar dengan penampilan cantik Anda:

  1. Padukan rok ini dengan baju atasan yang lebih longgar. Dengan mengenakan atasan yang longgar, selain memperoleh tampilan yang lebih casual, Anda juga akan lebih nyaman dalam melakukan aktivitas santai Anda. Anda bisa memilih atasan dengan berbagai model yang nyaman Anda kenakan dengan warna yang sesuai. Gunakan alas kaki tanpa hak sehingga Anda akan bisa bergerak aktif tanpa merasa cepak kelelahan.
  2. Kenakan atasan yang tidak terlalu pendek. Agar tampilan Anda lebih feminim, Anda dapat memasukkan ujung atasan Anda ke dalam rok Anda sehingga lebih rapi. Hindari mengenakan atasan yang terlalu pendek pada ujungnya karena akan menimbulkan kesan rok mini pada bawahan Anda. bila Anda memilih mengenakan atasan dengan ujung yang pendek, maka kenakan rok ini yang panjangnya dibawah lutut.
  3. Padukan dengan sepatu kets. Siapa bilang rok span tidak cocok dengan sepatu kets? Buktinya untuk mendukung kegiatan santai Anda, paduan dengan sepatu kets akan semakin membuat Anda nyaman meski mengenakan rok ini. Anda dapat mengenakan atasan kaos sehingga tampilan Anda semakin terlihat casual dan girly. Anda dapat merasa percaya diri saat hangout bersama teman dengan mengenakan perpaduan ini.
  4. Bila ingin tampil santai tetapi tetap formal, Anda dapat mengenakan rok ini tanpa motif dan padukan dengan atasan yang bermotif ramai seperti kotak-kotak. Lengkapi dengan sepatu flat dengan warna senada, dijamin penampilan Anda semakin menawan.

Kunci utama dalam penampilan santai adalah kenyamanan. Jadi jangan terlalu pusing memilih outfit yang cocok untuk kegiatan santai. Asalkan Anda nyaman dan percaya diri, maka tampilan Anda tetap tampak menawan tanpa harus pusing-pusing memikirkan model yang tidak terlalu Anda kenal. Tetapi bukan berarti Anda peniadaan pemilihan model yang tepat. Tetap sesuaikan gaya berpakaian Anda sehingga terlihat enak dipandang dan nyaman dikenakan.

Baca Juga Perpaduan Rok Span dengan Kaos untuk Tampilan Casual

Rok span bisa dikenakan dalam berbagai kegiatan yang berbeda, baik formal, semiformal maupun casual. Asalkan Anda tetap dalam memilih jenis rok ini dan memasukkannya dengan kelengkapan pakaian lain yang cocok, maka penampilan Anda akan lebih maksimal. Dengan pemilihan yang tepat Anda semakin percaya diri dan aura kecantikan Anda akan semakin terpancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *