Trik Mempadukan Model Baju Supaya Terlihat Lebih Bervariasi

Baju merupakan sebuah kebutuhkan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang untuk melindungi tubuh serta membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Seiring berkembangnya zaman menjadikan model baju juga kian beragam. Bahkan dari tahun ke tahun model baju tersebut juga terus mengalami perkembangan. Tak heran jika kini setipa orang hampir memiliki baju dengan jumlah yang begitu banyak mengikuti perkembangan fashion. Tetapi tak jarang pula mungkin sebagian dari anda yang tidak memiliki banyak baju karena kondisi keuangan yang pas-pasan atau banyaknya kebutuhan lain yang harus dipenuhi. Jika sudah demikian anda tidak perlu khawatir sebab anda bisa mempadukan beberapa baju anda sehingga anda terlihat memiliki model baju yang beragam.

Trik Mempadukan Model Baju Supaya Terlihat Lebih Bervariasi

Mempadukan Model Baju Agar Bervariasi

  1. Kombinasikan 3-4 Stel Pakaian
    Untuk mempadukan baju-baju yang anda miliki supaya terlihat model baju anda bervariasi maka setidaknya anda harus memiliki sekitar 3-4 stel baju. Dimana baju yang anda miliki tersebut terdiri dari beberapa potong celana dan baju. Dengan baju yang anda miliki tersebut silakan pakai secara selang –seling dan bergantian. Dengan cara tersebut setidaknya anda akan terlihat tampil gaya dengan 9 kombinasi baju yang berbeda.
  2. Mengatur Jadwal Memakai Baju
    Buatlah jadwal berseling pemakaian baju yang anda miliki supaya terlihat baju anda berbeda. Hindari memakai baju dalam kurun waktu dua hari berturut-turut sebab hal ini akan memberikan kesan anda tidak ganti baju. Aturlah jadwal pemakaian baju tersebut setiap hari  sehingga meskipun baju anda tidak banyak maka oranglain yang melihat penampilan anda akan merasa bahwa baju anda bermacam-macam.
  3. Kaos Polosan
    Bagi anda yang suka dengan model baju berupa kaos polosan maka hal tersebut sangat membantu anda. Sebab dengan kaos polosan tersebut anda tak perlu khawatir jika harus memakainya secara terus menerus. Dengan kaos polos yang tidak ada ciri khasnya maka orang lain tak akan curiga bahwa yang anda pakai adalah 1 kaos saja setiap hari.
  4. Gunakan Outfit Tambahan
    Supaya model baju yang anda miliki terlihat lebih bervariasi dan tidak itu-itu saja maka silakan untuk menambahkan outfit berupa blazer, jaket, sweater, rompi dan lain-lain. Dengan otufit tambahan ini serta dipadukan dengan baju polos anda maka akan membuat penampilan semakin terlihat modis tanpa perlu membeli baju-baju baru.
  5. Pakai Dress Hitam
    Beruntunglah jika anda memiliki dress berwarna hitam karena warna dress yang satu ini bisa dengan mudah anda padukan dengan berbagai outfit menarik. Cukup dengan 1 potong baju anda bisa menambahkan vest, rompi, blazer maupun jaket supaya penampilan anda terlihat lebih menarik dan gaya.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Demikianlah penjelasan mengenai trik mempadukan model baju supaya terlihat lebih bervariasi yang perlu anda ketahui. Melalui penjelasan di atas, kini bagi anda yang memiliki jumlah baju yang terbatas maka silakan padukan dengan outfit lainnya maka penampilan anda akan lebih gaya dan menarik tanpa perlu membeli baju baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *