Trik Memakai Sepatu High Heels yang Baru Dibeli Agar Kaki Tidak Lecet

Memakai sepatu high heels memang sangat erat dengan para wanita dalam kesehariannya. Tak heran jika banyak wanita yang sering membeli high heels baru untuk menambah koleksinya. Meskipun demikian terkadang saat memakai high heels yang baru tersebut tidak menutup kemungkinan akan muncul rasa yang tidak nyaman atau bahkan timbul lecet di kaki. Hal ini tentu akan membuat anda merasa tersiksa saat memakai high heels yang baru dibeli. Padahal sebetulnya memakai high heels akan membuat kaki anda bekerja lebih keras dibandingkan memakai sepatu biasa.

Trik Memakai Sepatu High Heels yang Baru Dibeli Agar Kaki Tidak Lecet

Dalam membeli high heel sebaiknya pilih yang benar-benar nyaman dan ukurannya pas dengan kaki anda. Selain itu, bila anda memakai high heels yang baru dibeli sebaiknya lakukan beberapa cara agar kaki anda tetap nyaman dan terlindungi. Jangan sampai karena anda lalai dalam memakai high heels justru menjadikan kaki anda terluka. Nah, bagi anda yang saat ini memiliki sepatu high heels yang baru dibeli dan ingin dipakai, sebaiknya silakan memperhatikan beberapa trik berikut ini.

  1. Menggunakan Es Batu
    Trik memakai sepatu high heels yang baru dibeli adalah dengan menggunakan es batu. Meskipun terdengar aneh namun siapa sangka trik ini ampuh membuat sepatu baru anda akan semakin nyaman dipakai. Caranya cukup mudah yaitu dengan memasukkan air ke dalam  pada dua plastik es lalu ikat plastik tersebut dengan karet. Selanjutnya masukkan dua plastik tersebut satu persatu ke dalam sepatu anda. Masukkan sepatu ke dalam freezer dan diamkan selama 4-8 jam. Sesudah air dalam plastik membeku silakan ambil sepatu dan diamkan hingga air mencair lalu ambil dari sepatu tersebut. Silakan lap sepatu menggunakan kain maka high heels anda akan lebih longgar untuk dipakai.
  2. Menggunakan Hair Dryer
    Tahukah anda jika panas yang berasal dari hair dryer bisa membuat sepatu menjadi lebih lentur? Untuk membuktikan trik ini memang sangatlah mudah yaitu dengan menganginkan hair dryer ke seluruh bagian sepatu secara memutar dan perlahan. Pastikan tidak terlalu lama menganginkan sepatu agar material sepatu tidak meleleh. Dengan demikian sepatu anda akan terasa lebih longgar dan nyaman saat dipakai.
  3. Menggunakan Kaos Kaki
    Bagi anda yang baru saja membeli sepatu high heels baru, cobalah untuk melakukan trik sederhana dengan memakai kaos kaki lalu pakailah sepatu tersebut. Pastikan memilih kaos kaki dengan bahan yang tebal sehingga akan meregangkan sepatu baru anda. Silakan berjalan berkeliling memakai kaos kaki dan sepatu tersebut agar sepatu anda menjadi lebih renggang dan nyaman.
  4. Pakai Deodorant
    Untuk mencegah terjadinya lecet dan luka pada bagian kaki saat memakai sepatu high heels yang baru maka silakan untuk memakai deodorant yang dioleskan pada belakang tumit, sendi jari kaki serta bagian atas kaki yang biasanya bergesekan dengan sepatu. Kemudian biarkan deodorant mengering barulah anda memakai high heels tersebut.

Baca juga High​ ​Heels​ ​Terbaru​ ​Berdasarkan​ ​Ukuran​ ​dan​ ​Bentuk​ ​Hak/​ ​Sol/​ ​Heels

Itulah trik memakai sepatu high heels yang baru dibeli agar kaki tidak lecet yang perlu anda ketahui. Dengan mempratikkan trik di atas kini anda tak perlu khawatir atau takut memakai high heels yang baru dibeli sehingga anda bisa tetap tampil percaya diri tanpa mengorbankan kaki anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *