Trend Terkini Warna Lipstik Tahun 2017

Lipstik merupakan jenis perlengkapan make up yang wajib dimiliki karena bisa menunjang penampilan. Setiap tahun selalu terjadi perubahan pada trend lipstik, baik itu dari segi warna maupun teksturnya. Dan berikut ini adalah trend terkini warna lipstik yang diperkirakan akan hits di tahun 2017.

  1. Pink Peach

Pada tahun 2017 ini, warna nude dipastikan masih menjadi trend, meski banyak wanita Indonesia yang sebenarnya kurang cocok menggunakan lipstik warna ini. Akan tetapi, apabila tetap ingin menggunakan warna ini bisa dengan menyiasatinya dengan memilih warna pink muda kombinasi warna peach sehingga tampilan bibir tidak akan terlalu pucat. Saat memilih warna pink untuk lipstik, sebaiknya pilih yang warnanya sama dengan bagian dalam bibir sehingga warna lipstik lebih terlihat natural, alami, dan tidak pucat. Warna merah yang sempat menjadi trend pada tahun 2016, sepertinya akan tergantikan dengan warna pink atau pink peach ini.

  1. Orange

Orange adalah jenis warna yang tergolong cerah sehingga apabila menggunakan lipstik warna ini bisa membuat penggunanya menjadi pusat perhatian. Untuk memilih warna orange, sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit, karena ada dua jenis lipstik berwarna orange, yaitu warm tone serta cool tone. Untuk pilihan penggunaannya bisa dengan mengaplikasikannya dengan gaya ombre lips ala artis Korea Selatan.

  1. Vamp Red

Varm Red adalah jenis warna yang selalu menjadi trend setiap akhir tahun dikarenakan warna ini cocok dengan nuansa musim dingin.

  1. Metalic Lipstick

Pada tahun 2016, banyak produsen kosmetik yang merilis lipstik metalik. Lipstik warna ini memang unik karena memiliki warna yang tak biasa dikarenakan lipstik ini mempunyai sentuhan kilauan khas seperti halnya benda-benda dengan bahan metal.

  1. Shiny dan Glittery

Meski pada tahun 2017 warna matte masih hits dan menjadi pilihan, akan tetapi banyak juga produsen kosmetik yang merilis lipstik dan lipglos baru. Meski begitu, lipstik matte memiliki kelemahan karena membuat bibir lebih cepat kering. Oleh karena itu, pada tahun 2017 ini, para make up artist banyak yang menggunakan lipstik shiny dengan sentuhan glitter. Untuk lipstik glitter, pada mulanya dipopulerkan oleh make up artist ternama yaitu Pat McGrath. Lipstik glitter akan membuat tampilan bibir lebih gemerlap, dan lipstik jenis ini lebih cocok digunakan untuk ke pesta.

  1. Rose

Warna rose identik dengan warna bibir Kylie Jenner. Trend terkini ketika menggunakan warna lipstik ini adalah memadukan lipsik ini dengan eyeshadow dengan warna monokromatik.

Itulah trend terkini warna-warna lipstik apa saja yang akan menjadi trend di tahun 2017. Meski ada banyak jenis warna yang diperkirakan akan menjadi tren. Akan tetapi pengguna lipstik tetap harus menyesuaikan warna lipstik dengan warna kulit agar tampilannya semakin menarik dan sempurna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *