Trend Terkini Padu-padan Pakaian dengan Anting yang Digunakan

Bagi sebagian wanita fashion adalah segalanya, apalagi mereka yang ingin tampil selalu trendy, beragam jenis produk mulai dari busana hingga aksesoris akan selalu di update untuk menunjang tampilannya. Berbicara mengenai trend memang tak bisa dipungkiri bahwa setiap saat selalu berubah. Namun lucunya perubahan gaya ini tak selalu maju, artinya terkadang juga mundur dengan menggunakan beberapa gaya busana lama. Karena memang tak bisa diprediksi inilah mengapa banyak orang yang enggan untuk selalu mengikuti semua trend terkini.

Karena Anda harus siap dengan budget yang cukup besar ini ingin selalu tampil trendy. Karena pada dasarnya fashionable bisa dilakukan tanpa harus keluar banyak biasa. Tak hanya dengan bantuan pakaian banyak sekali aksesoris yang sebenarnya dapat menunjang tampilan Anda terkesan lebih cantik. Salah satunya adalah perhiasan. Mengenakan perhiasan baik itu kalung atau juga anting tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri bukan, apalagi produk yang terbuat dari logam mulia.

Beberapa diantara Anda mungkin senang mengoleksi salah satunya, bagi kaum wanita sendiri salah satu jenis perhiasan wajib yang harus dimiliki dalah anting. Bukan sekedar menambah nilai estetika pada bagian telinga Anda, nyatanya penggunaan anting bagi kaum hawa juga termasuk tradisi. Menyesuaikan dengan trend terkini berikut ini ada tips memilih anting yang sesuai dengan busana yang tengah Anda kenakan, diantaranya adalah:

Baca Juga: Aplikasikan Fashion Terkini untuk Busana dan Make Up yang Cocok

  1. Tampilan formal, bagi wanita yang akan datang ke tempat kerja, sebaiknya pilihlah jenis giwang untuk mempercantik telinga Anda. Ada beberapa pertimbangan penggunaan jenis anting yang satu ini selain masalah tampilan juga keamanan. Selain itu juga tak repot dengan beragam aktivitas berat yang dilakukan di kantor seperti saat Anda menggunakan anting panjang.
  2. Tampilan ke pesta, umumnya mereka yang datang ke pesta selalu dilengkapi dengan dress atau juga gaun panjang. Jenis anting yang cocok untuk menonjolkan kecantikan Anda adalah memiliki ukuran panjang, lebih girly lagi dengan sentuhan permata yang bling-bling. Sebaiknya sesuaikan juga dengan warna pakaian, bagi Anda yang senang menggunakan warna-warna gelap pilihlah anting putih yang kontras dengan busana Anda.
  3. Tampilan dengan busana santai, untuk hang out bersama dengan teman tentunya pilihan busana yang Anda kenakan jauh lebih santai entah itu jeans, kaos atau cukup dengan dress pendek. Anda bisa bereksplorasi sesuai dengan keinginan disini, bisa menggunakan motif giwang yang besar atau dengan memilih anting bermotif, seperti segi tiga bentuk-bentuk metal dan yang lainnya. lebih fleksibel dan juga bisa disesuaikan dengan warna pakaian. Jangan gunakan model perhiasan karena akan sangat berbahaya jika terlihat berlebihan.
  4. Tampilan ke tempat kuliah. Gaya fashion dengan anting lainnya yang jauh lebih santai namun tetap formal adalah saat ke tempat kuliah. Karena sedikit lebih formal hindari menggunakan anting perhiasan. Jika memang Anda menyukai model tersebut sebaiknya pilihlah yang motifnya giwang saja. Bentuk-bentuk lain seperti bulat juga bisa menonjolkan kesan lebih langsing pada diri Anda.

 

Mudah bukan menyesuaikan busana yang digunakan dengan aksesoris anting untuk lengkapi tampilan Anda.

Ingin lebih tau tentang trend terkini untuk busana, apalagi jelang lebaran, maka tak ada salahnya sering-sering update informasi Anda di beberapa store atau situs penjualan online, karena setiap busana terbaru akan langsung dipajang disana. Tawaran harga tak kalah dengan penjualan langsung, bahkan Anda dapat menikmati kemudahan pembeliannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *