Trend Terkini Model Rambut Pria

Trend Terkini Model Rambut Pria – Bagi wanita rambut adalah mahkota yang bisa membuatnya terlihat lebih cantik dan menarik. Namun, bukan berati rambut untuk kalangan pria tidak penting. Faktanya rambut pria yang tertata akan menimbulkan kesan yang mendalam untuk yang melihatnya ditambah dengan kilau yang sehat tentu bisa menjadikan pria tersebut terlihat lebih menarik. Jika anda seorang pria yang ingin merubah tatanan rambut ada baiknya memperhatikan beberapa aspek seperti faktor kenyamanan dan kesesuaian bentuk wajah dengan model rambut yang dipilih. Jangan lupa mengenali jenis rambut anda sendiri apakah lurus, ikal, bervolume atau keriting. Hal ini juga bisa mempengaruhi hasil akhir dari potongan rambut yang anda inginkan.

Trend Terkini Model Rambut Pria untuk Wajah segitiga ditandai dengan dahi yang sempit dan rahang yang lebar, untuk bentuk wajah segitiga sebaiknya pilih potongan rambut yang bisa membuat bagian dahi menjadi lebih lebar dengan menambahkan volume pada rambut. Rambut ikal mengembang dan rambut keriting sangat cocok untuk bentuk wajah ini. Hindari potongan rambut yang terlalu tipis dan pendek pada bagian samping yang akan membuat dahi terlihat lebih sempit. Potongan rambut yang sesuai dan bisa menjadi pilihan adalah potongan rambut dengan poni panjang yang ditata ke atas atau berdiri, Potongan rambut dengan tatanan belah pinggir dan poni yang ditata miring ke samping dan menutupi dahi.

Wajah persegi atau kotak ditandai dengan dahi yang ukurannya sama lebar dengan rahang, kesan dari wajah ini membentuk aura yang sangat maskulin. Untuk bentuk wajah kotak atau persegi sebaiknya pilih potongan rambut yang bisa membuat bagian dahi dan rahang yang tegas menjadi lebih halus dengan potongan yang lembut pada batasan-batasannya. Namun, jika anda ingin menonjolkan sisi maskulin dan macho anda, potongan rambut pendek dan cepak sangat membantu untuk memperjelas garis tegas antara rahang dan dahi anda. Potongan rambut yang sesuai dan bisa menjadi pilihan adalah potongan rambut Undercut, Potongan rambut dengan tatanan belah pinggir dan disisir ke belakang, potongan rambut pendek, cepak dan tipis, juga potongan rambut Faux Hawk yaitu potongan rambut dengan gradasi ketebalan rambut yang jelas pada bagian atas dan bawah lalu bagian atas rambut ditata naik keatas.

Wajah oval ditandai dengan dahi yang ukurannya sama lebar dengan pipi dan dagu yang melancip, wajah oval cocok disandingkan dengan berbagai macam gaya dan model baik dari segi panjang maupun ketebalan rambut karena keseimbangan proporsi wajah. Gaya rambut dan model potongan dengan poni akan membuat wajah oval terlihat lebih bulat.Potongan rambut yang sesuai dan bisa menjadi pilihan adalah potongan rambut panjang yang disisir ke belakang, potongan rambut pendek dan cepak dengan penataan ke samping, dan potongan rambut dengan poni, bahkan potongan rambut undercut pun cocok dengan bentuk wajah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *