Tips Mengkombinasikan Kemeja Flanel agar Tampil Fashionable

Setiap hari pergi ke kampus pasti membuat Anda bingung harus pakai baju apa hari ini, esok hari dan esok harinya lagi. Tetapi bagi orang yang memiliki selera fashion yang bagus, biasanya cenderung akan jauh lebih mudah untuk bisa mengkombinasikan berbagai macam gaya. Anda bisa memanfaatkan kemeja flanel untuk bisa tampil dengan gaya casual tetapi juga stylish. Apalagi jika Anda pintar dalam mengkombinasikan warna tentunya akan membuat penampilan menjadi sangat stylish. Berikut ini merupakan tips yang bisa Anda gunakan untuk mempadupadankan kemeja dengan pakaian lainnya agar tampil semakin stylish saat pergi ke kampus!

Tips Mengkombinasikan Kemeja Flanel agar Tampil Fashionable

  • T-Shirt Dress & Flanel

Salah satu item fashion yang selalu cocok dikombinasikan dengan segala jenis pakaian adalah T-shirt dress. Anda bisa coba untuk mengkombinasikan antara t-shirt dress dengan kemeja flanel yang diikatkan di bagian pinggang untuk membuat penampilan Anda semakin keren. Untuk tampil lebih edgy, Anda bisa gunakan ankle boots untuk menambah sempurna penampilan Anda. Tentu saja, gaya casual seperti itu sudah cukup untuk membuat Anda tampak keren ketika harus seharian beraktivitas di kampus.

  • Maxi Skirt

Membuat penampilan Anda semakin fashionable, Anda bisa gunakan Maxi dress. Cobalah untuk mengkombinasikan antara kemeja flanel dan yang dimasukkan ke dalam maxi skirt. Biar tampak lebih santai dan juga rapi, Anda bisa gunakan sandal gladiator untuk tampil semakin keren. Namun jika Anda berani main motif, cobalah mengkombinasikan kemeja dengan maxi skirt yang juga bermotif kotak-kotak. Tetapi ingat, warnanya tetap harus senada.

  • Denim Jeans

Menggunakan celana denim merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa mengkombinasikan antara kemeja flanel dengan celana denim. Kemeja sebagai atasannya. Bermain dengan sedikit motif juga akan membuat penampilan Anda semakin stylish. Coba Anda kombinasikan kemeja dengan kaos sebagai yang bermotif garis-garis sebagai dalamannya. Tentunya hal tersebut akan membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan keren sekali.

  • Sweatshirt & Flanel

Satu hal yang tak boleh terlupakan pada saat Anda menggunakan kemeja flanel adalah mengkombinasikannya dengan sweatshirt dan kemeja sebagai dalamanya. Gaya seperti ini bisa Anda gunakan pada saat udara sedang dingin atau sedang musim hujan. Hal tersebut akan tampak lebih cocok. Kombinasikan dengan celana denim dan sepatu sneakers atau flat shoes akan membuat Anda tampil lebih sempurna.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

  • Flanel, Shirt & Boots

Bagi Anda yang gemar tampil edgy, tentunya bisa menggunakan kemeja flanel sebagai sebuah outer yang dikombinasikan dengan kaos untuk dalamannya. Untuk membuat penampilan lebih terlihat sempurna, cobalah untuk menggunakan sepatu boots dan juga kaos kaki beserta ikat pinggang sebagai aksesoris tambahan. Anda akan tampil lebih fashionable dengan gaya seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *