Tips Memilih Tas yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Tas merupakan salah satu fashion item yang bisa melengkapi penampilan anda dalam berbagai kesempatan. Mungkin selama ini sebagian dari anda banyak yang memilih tas berdasarkan model tas tersebut dan mengikuti tren yang sedang berlaku. Padahal ada hal lain yang mungkin belum anda ketahui seputar memilih tas yang sebaiknya juga disesuaikan dengan bentuk tubuh. Sebab masing-masing orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda sehingga dibutuhkan tips memilih tas secara tepat supaya tas tersebut terlihat fashionable dan gaya. Dengan tips tersebut nantinya anda bisa terbantu memilih tas yang tak hanya modis namun juga terlihat proporsional dengan bentuk anda. Nah, untuk itulah berikut ini akan dijelaskan tips untuk memilih tas sesuai bentuk tubuh yang perlu anda ketahui.

Tips Memilih Tas yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

  1. Tubuh Mungil
    Tips memilih tas yang pertama adalah untuk anda yang bertubuh mungil. Dimana untuk anda yang memiliki tubuh mungil maka sebaiknya silakan memilih tas yang berukuran kecil dan tali yang tidak begitu panjang. Sebaiknya hindarilah tas yang berukuran besar yang justru akan mengganggu penampilan anda. Untuk itulah anda bisa memilih model yang bisa dipanjangkan atau dipendekkan. Tak perlu bingung memilih model tas yang tidak terlalu besar dan talinya juga tidak terlalu panjang sebab kini banyak toko online yang menyediakan berbagai tas model terkini untuk melengkapi penampilan anda.
  2. Tubuh Tinggi dan Kurus
    Untuk anda yang mempunyai tubuh tinggi dan kurus maka bisa memilih tas dengan model tali yang panjang dengan ukuran tas yang tidak terlalu besar. Hindari memilih tas dengan ukuran yang besar sebab akan membuat tubuh anda seolah seperti tenggelam saat memakai tas tersebut. Sedangkan untuk menghadiri pesta silakan memilih tas model pouch atau clutch tanpa tali. Dengan tas tanpa tali tersebut maka penampilan anda akan terkesan lebih elegan.
  3. Bentuk Tubuh Gemuk
    Tips memilih tas yang berikutnya adalah untuk anda yang bertubuh gemuk. Untuk anda yang bertubuh gemuk sebaiknya hindari memilih tas berukuran terlalu kecil akan akan memberikan kesan yang lebih gemuk pada tubuh anda. Untuk itulah sebaiknya silakan memilih tas yang berukuran agak besar serta tali panjang. Dengan ukuran dan model tas tersebut maka tubuh anda akan terlihat lebih seimbang.
  4. Tubuh Tinggi dan Langsing
    Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing maka bisa bebas memilih berbagai model dan ukuran tas. Bahkan anda tak perlu susah payah mensiasati tas yang anda pakai agar supaya lebih fashionable. Cukup pilih tas sesuai dengan kesempatan dan warna baju anda maka anda bisa tampil modis dalam berbagai acara.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Demikianlah penjelasan mengenai tips memilih tas sesuai dengan bentuk tubuh untuk menambah wawasan anda. Bagi anda yang selama ini sering merasa bingung dalam memilih model tas maka cobalah terapkan tips di atas yang dijamin ampuh dan sudah banyak dibuktikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *