Tips Memilih Tas untuk Wanita Feminim

Tips Memilih Tas untuk Wanita Feminim

Salah satu produk fashion penting yang sering kali dijadikan sebagai item koleksi kaum hawa adalah tas. Tak hanya berfungsi untuk Percantik tampilan saja, melainkan juga digunakan untuk menyimpan banyak barang bawaan, istilah lainnya sebagai sarana keamanan saat akan kemanapun. Banyak pilihan produk fashion yang satu ini di pasaran, mulai dari tas tangan hingga ransel, hanya saja tampilan feminim tak harus dengan mengandalkan model tas tangan atau selempangan saja, beberapa kaum wanita juga banyak yang menyukai tas ransel, untuk Anda yang akan membeli wajib mengetahui tips memilih tas yang satu ini.

Bagi beberapa orang tas ransel memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis yang lainnya, salah satunya adalah dapat menunjang kenyamanan pengguna. Mengingat Anda membawa beban tak hanya pada satu bagian pundak, melainkan kedua belah sisi sehingga kesehatan pundak tetap terjaga. Belum lagi ukurannya yang besar dapat menampung banyak sekali item, terkadang juga cocok untuk para traveler juga.

Masalah tampilan sendiri tak jarang yang didesain secara feminim, kecuali mungkin tas-tas besar untuk kepentingan travelling dan juga pendakian. Untuk tampilan Anda yang lebih fashionable menggunakan item fashion ini berikut ini ada beberapa tips memilih tas ransel yang dapat digunakan, diantaranya adalah:

Baca Juga: Tips Memilih Baju Murah Kualitas Terbaik

  1. Ukuran jangan terlalu besar, hanya untuk kebutuhan kuliah atau hang out bersama dengan teman jangan menggunakan ukuran yang besar, karena kebutuhan Anda sendiri tentunya hanya sebatas diisi dengan handphone dan juga dompet. Ini memberikan kesan yang lebih Feminim untuk Anda. Biasanya untuk kebutuhan isi laptop juga ada tawaran tas yang sedikit lebih besar.
  2. Pilihlah bahan kulit sintetis, salah satu keunggulan bahan ini dibandingkan dengan kanvas atau kain biasa adalah tanpa diisi dengan banyak barang atau secara penuh sekalipun sebenarnya sudah tampak berisi. Kurang cocok memang menggunakan tas kemana-mana, namun tampak kosong meski sebenarnya ada yang Anda isikan kedalam nya.
  3. Pilihlah model sesuai dengan selera, namun hindari tas yang terlalu formal, banyak diantara model tas ransel sekarang ini, pastinya anti mainstream jika dibandingkan dengan ransel-ransel dulu. Satu hal yang harus Anda ketahui untuk ransel-ransel yang digunakan hang out bersama dengan teman sebaiknya pilih yang lucu, ini memberikan kesan yang lebih variatif untuk style Anda.
  4. Hindari satu warna kecuali untuk tas kulit asli, satu warna hanya hitam atau juga putih sebenarnya kurang cocok untuk anak muda, karena kesannya terlalu formal. Banyak motif lain yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan diantaranya adalah floral atau juga tekstur kulit untuk penampilan yang klasik.
  5. Penyangga harus kuat, bagian yang satu ini memungkinkan Anda nyaman menggunakannya tanpa takut copot mesti dalam isi atau beban yang besar. Bagian penyangga umumnya harus dibuat dengan ketebalan yang lebih dibandingkan dengan bagian lainnya.
  6. Bagian tali terbuat dari bahan yang nyaman untuk digunakan, karena memang inilah yang akan bersinggungan dengan bahu Anda, semakin nyaman akan bagus untuk kesehatan.
  7. Jangan lupa memperhatikan resleting, zipper berkualitas umumnya memiliki ukuran yang besar.

Sangat mudah bukan, tampil fashionable nan feminim juga dapat ditunjang dengan menggunakan tas ransel. Tips memilih tas tersebut dapat Anda jadikan sebagai acuan agar dapatkan yang terbaik. Meski hanya aksesoris untuk kebutuhan sehari-hari, namun tas ini wajib untuk dimiliki apalagi kaum hawa yang tak ingin tampil asal bukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *