Tips Memilih Tas untuk Hangout yang Memberikan Rasa Aman Penggunanya

Tips Memilih Tas untuk Hangout yang Memberikan Rasa Aman Penggunanya

Salah satu bentuk fashion wanita yang sering kali dijadikan sebagai bahan koleksi selain sepatu adalah tas, banyak diantara wanita yang senang mengumpulkan tas-tas branded dan menyimpannya di dalam lemari kaca untuk digunakan dalam beragam kepentingan, mulai dari hangout hingga datang ke pesta. Tentunya bukan tanpa alasan, melainkan untuk tampilan mereka yang lebih sempurna. Bagaimana dengan Anda sendiri, koleksi fashion apa yang paling digemari. Untuk Anda dengan kebutuhan yang sama tentunya juga harus tau mengenai tips memilih tas yang cocok.

Nyatanya meskipun branded ada cukup banyak produk yang dijual di pasaran sangat mudah rusak, bergantung pada cara penyimpanan dan juga perlakuan yang salah. Memang kurang lengkap rasanya datang ke sebuah acara namun tak membawa barang bawaan, utamanya adalah tas, rak harus diisi dengan banyak barang, cukup membawa dompet dan juga ponsel Anda. Namun selain dengan menunjang nilai estetika hal lain yang harus diperhatikan adalah keamanan, apalagi untuk acara diluar ruangan, tas bisa jadi hal yang sangat menarik perhatian pelaku tindak kejahatan.

Nah, bagi Anda yang takut akan hal tersebut berikut ini setidaknya ada beberapa tips memilih tas untuk hangout atau aktivitas di luar ruangan yang cantik namun tetap aman untuk Anda gunakan, diantaranya adalah:

  1. Pertimbangkan jika ingin menggunakan tas tangan, tas tangan merupakan model yang cara penggunaannya cukup dengan dipegang saja, ukurannya kecil dan juga praktis namun tak bisa memuat banyak barang bawaan Anda. Jenis yang satu ini umumnya paling rentan terhadap tindak pencurian, karena memang memudahkan orang lain untuk mengambilnya, bahkan terkadang Anda sendiri tak sadar saat tas tersebut sudah berpindah tangan ke tempat orang lain. Apalagi dengan ukurannya yang relatif kecil.
  2. Pilihlah jenis tas yang pemainnya di lengan atau shoulder bag, entah itu yang ukurannya panjang atau tidak. Tas semacam ini sangat aman dan juga nyaman digunakan untuk aktivitas luar ruangan, apalagi dengan barang bawaan yang banyak. Namun kenali juga jenis fitur keamanan, sebaiknya jangan menempatkan dompet di bagian ter luar apalagi yang mudah diambil orang lain tanpa sepengetahuan Anda.
  3. Hindari aksesoris yang terlalu mencolok, satu daya tarik bagi orang lain yang juga membuatnya merasa bahkan barang bawaan di dalam tas tersebut cukup mewah adalah tampilan luar. Tas yang cenderung bling-bling penuh dengan aksesoris dan terlihat mahal biasanya paling rentan memicu tindak kejahatan. Karena pelaku sendiri tau bahwa merk branded utamanya menyimpan banyak isi.
  4. Fitur keamanan juga wajib untuk diperhatikan, pilihlah jenis yang banyak memiliki kantung dan juga dilengkapi dengan penutup yang rapat. Apalagi bagian paling depan, jangan hanya sekedar zipper karena memudahkan orang lain dalam membukanya, sebaiknya ada penutup khusus meskipun agak ribet bagi Anda namun dapat menunjang keamanan.
  5. Pilihlah bahan yang kuat, bahan yang tak bisa dirobek dengan mudah menggunakan pisau atau benda tajam lainnya oleh orang lain. Hal ini biasanya sering kali dijadikan sebagai objek pencurian dompet apalagi di kendaraan umum.

Setidaknya itulah 5 pertimbangan untuk lebih aman dalam keluar dengan tas favorit Anda. Tips memilih tas yang benar memang bukan hanya mempertimbangkan pada selera semata, melainkan juga pada kenyamanan dan rasa aman Anda saat menggunakannya, karena tindak kejahatan juga paling rentan terjadi pada kaum hawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *