Tips Memilih Sepatu Pantopel Yang Tepat

Sepatu pantopel merupakan salah satu item fashion yang penting untuk kebutuhan kerja. Dikarenakan pemakaian sepatu ini memang identik untuk kebutuhan kerja yang memang diberlakukan dalam sebuah perusahaan. Pemakaian sepatu tersebut memang menjadi andalan terutama andalan kaum adam ketika sedang beraktifitas di kantor.

Walaupun pemakaian sepatu pantopel menjadi andalan kaum adam, hal tersebut juga tidak berpengaruh pada wanita. Sepatu tersebut banyak dikenakan untuk wanita pada saat beraktitas formal. Pada  saat hendak memilih sepatu tersebut, jangan bingung. Pahami terlebih dulu hal-hal di bawah ini untuk memudahkan anda dalam memilih sepatu pantopel yang tepat.

Tips Memilih Sepatu Pantopel Yang Tepat

  • Kenali fungsinya terlebih dahulu

Pemakaian sepatu pantopel yang sudah banyak berkembang terutama model. Sepatu tersebut kini sudah tidak lagi digunakan pada saat beraktifitas formal saja. Banyak yang mengenakannya hanya untuk gaya – gaya an saja. Untuk itu sebelum Anda memilih sepatu tersebut sebaiknya anda mengenali terlebih dahulu fungsi saat anda hendak membelinya. Walaupun terlihat hal sepele untuk Anda,  hal tersebut salah satu tips yang sangat penting. Mengenali fungsinya terlebih dahulu yaitu untuk mempercantik fashion Anda, agar tidak kelihatan norak jika Anda salah memilih.

  • Ukuran

pada saat hendak memilih sepatu sebaiknya Anda harus betul-betul memperhatikan ukuran. Pilihlah sepatu yang memang sesuai dengan ukuran kaki Anda. Sebaiknya sebelum membeli jangan hanya terpicu pada satu titik ukuran, pastikan anda mencobanya terlebih dahulu. Agar anda juga mengetahui ukuran yang pas di kaki.

  • Kenyamanan

Kenyamanan adalah satu hal yang paling diutamakan. Setelah anda memilih ukuran yang pas, anda tentu mencoba sepatu tersebut. Ukuran yang pas belum tentu membuat Anda nyaman. Tingkat kenyamanan seseorang juga memiliki tingkatan yang berbeda sesuai dengan kaki masing-masing. Cobalah sepatu tersebut terlebih dahulu agar Anda juga mengetahui apakah sepatu tersebut sangan nyaman di kaki anda atau tidak.

  • Mode

Model merupakan salah satu item fashion yang menunjang penampilan. Bukan hanya mode pakaian, pemilihan mode untuk sepatu pantopel juga akan berpengaruh pada fashion anda. Sebelum memilih mode, disarankan untuk mengenali fungsi diatas. Pilihlah sepatu yang mempunyai mode sederhana jangan terlalu banyak aksesoris. Pemilihan mode yang terlalu banyak aksesoris di sepatu akan membuat Anda terlalu norak.

  • Warna

Pemilihan warna memang sangat banyak, pilihlah varian warna yang neral. Warna yang netral sangat cocok jika Anda sedang memakai pakaian dengan warna apapun. Warna yang netral memang sangat pantas jika dipadukan dengan item fashion yang lain.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

  • Bahan sepatu

Jika anda memiliki uang yang lebih, sebaiknya anda memilih bahan sepatu yang memang berkualitas premium. Harga yang mahal juga akan mempengaruhi batas kelamaan dari sepatu tersebut. Jika hendak memilih sepatu pantopel sebaiknya pilihlah alasan bawah sepatu yang memang bagus. Cek terlebih dahulu dengan detail.

Bagi kalian yang saat ini masih bingung dalam menentukan pilihan untuk sepatu pantopel, sebaiknya pahami dulu cara diatas. Pasalnya dengan tips diatas bakal memberikan kemudahan untuk anda agar tidak salah sepatu yang tepat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *