Tips Memilih Model Baju untuk Perempuan yang Berlengan Besar

Sebagai seorang wanita tentu akan merasa kurang percaya diri jika melihat dalam dirinya terdapat satu saja kekurangan salah satunya mempunyai lengan tangan yang lebih besar. Seperti yang diketahui bahwa perempuan yang mempunyai masalah tersebut harus lebih selektif menentukan model baju yang akan dikenakan. Karena salah saja memilih tentu akan berpengaruh pada penampilannya dan mengurangi kesan cantik pada dirinya. Tetapi tenang sekarang ini akan dibahas mengenai tips menentukan model pakaian untuk Anda yang mempunyai lengan besar.

Apa saja model pakaian yang pantas untuk digunakan oleh perempuan yang lengannya lebih besar yaitu:

  • Baju batwing.

Dipasaran sendiri jenis baju ini disebut dengan baju kelelawar, seperti halnya hewan tersebut yang mempunyai ukuran lengan lebih lebar. Nah, baju satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menutupi kekurangan yang ada pada bagian lengan. Untuk jenis baju ini biasanya hadir dalam beberapa model bisa hanya tunic, dress atau lainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan.

  • Baju motif vertical.

Kemudian ada baju dengan motif vertical yang sering dipercaya dapat memberikan efek kurus pada pemakainya. Itu pula yang akan didapatkan dari efek lengan Anda yang akan terlihat lebih kecil jika mengenakan baju motif vertical. Kalau belum percaya bisa Anda buktikan sendiri.

  • Baju outwear.

Outwear atau blazer sering dijadikan alternatif bagi perempuan yang merasa minder atau tidak percaya diri mengenakan model baju yang berlengan pendek. Jadi bagi Anda yang ingin lengannya tidak terlihat besar dapat menyiasati dengan penggunaan outwear. Hadir dengan beberapa jenis bahan, warna dan juga model yang bisa Anda sesuaikan dalam kegiatan baik itu formal ataupun informal.

  • Baju bell sleeve.

Selanjutnya ada baju yang lagi menjadi trend fashion untuk tahun ini yaitu jenis baju dengan lengan lonceng. Nah, trend baju tersebut bisa Anda ambil sekaligus untuk menutupi kekurangan tubuh Anda. Jadi bagian lengan yang besar dapat seimbang dengan model lengan baju yang melebar dibagian bawah.

  • Baju lengan panjang atau ¾.

Semua model pakaian yang mempunyai lengan panjang atau paling tidak ¾ adalah solusi buat Anda yang mempunyai ukuran lengan yang lebih besar. Namun perlu diperhatikan, tidak semua ukuran dapat Anda gunakan. Tipsnya jangan pernah memilih baju yang mempunyai lengan berukuran ketat karena itu akan membuat lengan Anda terlihat lebih besar.

Itulah beberapa jenis model pakaian yang dapat Anda pilih supaya Anda tetap bisa tampil percaya diri dengan kondisi lengan yang lebih lebar dari umumnya. Model baju diatas dapat dipilih sesuai keinginan misalnya atasan yang dipadukan dengan berbagai bawahan yang akan menghasilkan kesan cantik. Atau mungkin memilih model pakaian tersebut dengan jenis dress yang dapat digunakan dalam beberapa acara formal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *