Tips Memilih Kemeja Pria yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Anda dapat untuk menemukan kecocokan yang sempurna melalui pakaian yang Anda kenakan. Untuk Anda yang ingin terlihat ganteng dan maskulin, maka Anda harus mengenakan kemeja pria yang terbaik dan sesuai dengan bentuk dan jenis tubuh Anda. Memilih kemeja yang memamerkan pesona Anda tidaklah terlalu rumit, karena Anda dapat untuk menemukannya di beberapa toko pakaian yang ada di dekat Anda. 

Ada banyak hal yang wajib untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin pada saat Anda ingin melakukan pembelian maupun pemilihan kemeja yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Terlebih lagi di pasaran juga menyuguhkan banyak pilihan untuk Anda, sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan dalam menemukan jenis pakaian atau kemeja yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, sehingga akan memberikan kesan yang maskulin dan selalu tampil stylish.

 Tips Memilih Kemeja Pria yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Berikut ini hal-hal penting yang harus diperhatikan saat membeli kemeja pria terbaik dan sesuai bentuk tubuh, yaitu sebagai berikut:

  • Kenali bentuk tubuh Anda.

Anda harus mengenali bentuk tubuh Anda terlebih dahulu, misalnya seperti tinggi, kurus, pendek, berotot, gemuk atau bentuk tubuh yang ideal.

  • Bentuk kemeja.

Untuk membeli kemeja pria yang terbaik, maka Anda juga harus memperhatikan pada panjang kemeja yang akan Anda pilih, jahitan yang ada pada kemeja, pastikan jahitan pada kemeja terlihat rapi agar tidak menjadikan penampilan Anda terganggu, bahkan untuk kenyamanan nya pun juga dapat Anda rasakan.

  • Warna kemeja.

Pilihlah warna kemeja yang sesuai dengan warna kulit Anda, selain menjadikan Anda terlihat maskulin, maka juga akan menjadikan penampilan Anda menjadi stylish.

  • Perhatikan bagian tertentu.

Perhatikan pada bagian dada, pastikan bahwa gerakan Anda tetap terasa nyaman, dibagian punggung dan dibagian bawah ketiak Anda. Untuk bagian bahu, pastikan bahwa kemeja membuat Anda merasa nyaman dan tidak mengepul. Perhatikan pula pada bagian kancing baju, pastikan bahwa Anda mengancing kemeja dengan sangat mudah.

 Jangan ragu untuk menyesuaikan kemeja yang akan Anda beli dengan bentuk tubuh Anda. Terlebih lagi banyaknya pilihan kemeja yang ada di pasaran inilah yang menjadikan diri Anda menjadi lebih leluasa dalam melakukan pembelian pada jenis kemeja yang terbaik dan membuat diri Anda merasa nyaman selama mengenakannya dan menjadikan penampilan Anda menjadi terlihat maskulin.

 Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh pendek, maka prioritaskan penampilan yang renyah dan ramping dan hindari kerah yang lebar, karena hal ini akan menjadikan tubuh Anda terlihat lebar dan tidak terlihat tinggi. Untuk pria dengan berat badan yang lebih tinggi, maka Anda dapat memiliki model kemeja pria dengan kerah runcing, hal ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *