Tips Memilih Kemeja Anak dan Rekomendasi Pilihannya

Sekarang ini, tren fashion yang banyak berkembang di masyarakat ternyata bukan hanya untuk orang-orang dewasa. Fashion untuk anak-anak pun selalu up to date. Jadi bukan hanya penampilan orang dewasa yang perlu diperhatikan tetapi anak-anak pun memerlukan hal yang sama. Pastinya Anda tidak ingin anak minder karena baju yang ia pakai. Sehingga memberikan pakaian terbaru untuk anak seperti kemeja anak sangat diperlukan.

Tips Memilih Kemeja Anak dan Rekomendasi Pilihannya

Siapa sangka bahwa pakaian yang dikenakan anak akan mempengaruhi banyak hal salah satunya kepercayaan dirinya. Maka dari itu, Anda sebagai orang tua jangan ragu memberikan pakaian terbaik kepadanya. Berkembangnya teknologi juga ikut berpengaruh pada pengetahuan anak terhadap mode fashion yang ingin ia kenakan seperti kemeja anak yang kian ngetren. Untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan saat memilih baju.

Kualitas Baju

Kualitas baju yang Anda pilih bisa dilihat dari bahan yang digunakannya. Kenyamanan saat memakai baju bisa menjadi salah satu faktor yang Anda pertimbangkan, bukan hanya dari harga yang terjangkau.

Sesuaikan Ukuran Baju

Anda bisa memilih baju bersama dengan anak agar tidak kekecilan atau kebesaran. Untuk anak-anak, Anda bisa memilih yang sedikit lebih besar agar lebih awet.

Fungsional

Pilihlah baju untuk anak Anda sesuai dengan kebutuhannya. Sehingga baik model ataupun bahannya bisa membuat anak nyaman saat mengenakannya. Seperti kemeja anak yang cocok untuk acara formal maupun semiformal.

Rekomendasi Kemeja untuk Buah Hati Anda

Berikut rekomendasi kemeja yang cocok untuk buah hati Anda, antara lain:

Little M Woven Full Prints Boys Shirt

Baju dengan model kemeja anak ini cocok untuk anak usia 7 sampai 10 tahun. Bukan hanya untuk acara formal tetapi juga bisa untuk berlibur atau kegiatan yang santai lainnya. Model baju ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 85.000 sampai Rp 100.000.

Snow Boy Longsleeve Single Pocket

Model kemeja anak yang satu ini cocok untuk musik dingin atau musim hujan. Bahan katun dan kancing di bagian depan cukup simple. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 73.500. Bahan katun yang halus akan membuat anak nyaman mengenakannya.

Aero Boy’s Tech Casual Shirt

Kemeja dengan casual ini bisa dikenakan anak untuk pergi liburan maupun acara santai ketika di rumah. Berbahan katun dengan lengan panjang dihiasi garis berwarna hitam bisa Anda dapatkan dengan harga sebesar Rp 125 ribuan.

Nevada Longsleeve Shirt Denim Print Stripe

Kemeja anak ini akan memberikan kesan modis dan trendy saat dikenakan. Model simple dan praktis ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 130 ribuan.

Baca juga: Model Kemeja Anak Laki-laki yang Keren untuk Hari Lebaran

That’s Donald Boys Checker Printed Shirt

Anak-anak juga sangat cocok mengenakan baju cerah untuk menambah kesan ceria. Model kemeja anak ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 100 ribuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *