Tips Memilih Baju untuk Kencan Pertama

Kencan pertama seringkali menimbulkan kebingungan bagi kaum Hawa. Sejuta rasa yang berkecamuk di dada membuat para wanita yang akan menghadapi kencan pertama tersebut tidak akan bisa berpikir jenih dalam mempertimbangkan berbagai hal, termasuk juga dalam hal memilih pakaian. Imbasnya, semua pakaian yang ada di dalam lemari dianggap tidak cocok sehingga para perempuan yang akan menghadapi kencan pertama akan mudah panik. Padahal, kencan pertama harus dihadapi dengan pikiran yang jernih, jangan sampai penampilan kita pada kencan pertama justru akan memberi kesan buruk pada gebetan kita sehingga dia jadi illfeel dan pandangannya berubah terhadap kita. Terkait pakaian, terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk dikenakan pada kencan pertama. Artikel berikut ini akan membahas mengenai tips memilih baju untuk kencan pertama yang bisa dijadikan panduan bagi wanita yang akan menghadapi kencan pertamanya.

Memakai Pakaian yang Sopan dan Tertutup

Satu hal yang harus menjadi pertimbangan dalam memilih baju ketika kencan pertama adalah memilih pakaian yang sopan dan tertutup. Memakai pakaian yang sopan dan tertutup akan memberikan kesan kepada gebetan kita bahwa kita adalah cewek baik-baik yang selalu menjaga diri dengan berpenampilan tertutup. Ketika kencan pertama, umumnya gebetan kita belum terlalu mengenali kepribadian kita secara detail, dan sebaliknya kita juga belum mengetahui kepribadiannya. Untuk itu, jangan menampilkan diri sebagai perempuan penggoda dengan memakai pakaian terbuka, baik atasan atau bawahan. Jangan berpenampilan yang norak dengan memadukan berbagai aksesoris, sebab hal itu akan membuat penampilan kita terlihat aneh.

Jangan Memakai Dress

Tips memilih baju untuk kencan pertama selanjutnya adalah jangan memakai dress. Untuk kencan pertama, memakai dress akan terlalu formal dan berpotensi membuat kencan berjalan dengan kaku. Dress identik dengan pakaian ketika akan dilamar atau pernikahan. Memakai dress ketika kencan pernama akan memberi kesan seakan-akan kita terlalu berharap pada gebetan kita untuk segera menyatakan perasaannya. Selain itu, memakai dress justru akan memberi kesan bahwa kita terlalu percaya diri bahwa gebetan kita akan menembak kita pada kencan pertama.

Siapkan Cardigan atau Syal

Kita tidak akan pernah tahu kemana arah kencan pertama. Seringkali gebetan kita memberikan kejutan dengan mengajak ke tempat-tempat lain yang tidak terduga dan tidak direncanakan sebalumnya. Untuk itu, hendaknya kita membawa pakaian luar yang agak tebal seperti cardigan untuk berjaga-jaga menghadapi cuaca yang dingin di malam hari. Kita juga bisa membawa syal di dalam tas untuk berjaga-jaga sewaktu-waktu dibutuhkan.

Itulah beberapa tips memilih baju untuk dikenakan ketika kencan pertama. Ketika kencan pertama, disarankan untuk tidak berdandan secara berlebihan. Jangan mengubah penampilan yang sudah menjadi ciri khas keseharian kita, sebab bisa jadi hal itulah yang membuat gebetan kita tertarik pada kita. Mengubah penampilan secara drastis pada kencan pertama justru akan menimbulkan kebingungan di mata gebetan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *