Tips Memilih Baju Couple untuk Suatu Acara

Menggunakan baju dengan model dan design yang sama dengan pasangan, merupakan trend fashion tersendiri yang saat ini sedang merebak didalam masyarakat Indonesia. Tidak hanya pasangan muda mudi saja, namun pasangan yang telah memiliki usia dalam golongan dewasa pun juga turut menjadikan baju pasangan ini sebagai pilihan fashion mereka, ketika menghadiri sebuah acara. Selain dapat menampilkan kesan kompak dan serasi dalam diri seorang pasangan, baju couple juga dapat menampilkan kesan yang rapi dan harmonis pada setiap pasangan yang mengenakannya. Alasan inilah yang kemudian menjadikan banyaknya model baju pasangan ini beredar secara luas dipasaran.

Baca juga: Serasikan Penampilan Anda dengan Baju Couple Batik Bersama Pasangan

Bagi Anda pasangan muda ataupun dewasa, yang memang ingin menggunakan baju pasangan untuk seragam yang akan Anda gunakan dalam menghadiri sebuah acara, sebaiknya Anda memperhatikan detail dari baju yang akan Anda pilih. Diskusikan model serta pilihan warna dengan pasangan, agar mereka dapat memilih dan memberikan masukan mengenai model yang bagus dan tepat untuk mereka gunakan. Pemilihan model baju pasangan sesuai dengan kesepakatan, akan menjadikan pemakaian baju menjadi lebih optimal.

Berikut ini beberapa hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam memilih baju couple sebagai model baju Anda dan pasangan, yang antara lain adalah:

  • Pilihlah baju sesuai dengan situasi, dimana Anda akan hadiri, jika Anda akan menghadiri acara resmi pemilihan model baju pasangan formal, akan lebih disarankan bagi Anda.
  • Pilih warna baju sesuai dengan kesepakatan, dan pastikan bahwa baju tersebut memiliki warna yang sesuai dengan warna kulit, sehingga akan memberikan kesan lebih segar ketika diaplikasikan.
  • Pilih baju dengan ukuran yang sesuai dengan badan, tidak terlalu longgar dan terlalu sempit, untuk mengoptimalkan hal ini, ajaklah pasangan Anda untuk berbelanja baju pasangan ini, agar nantinya tidak terjadi kesalahan dalam memilih ukuran baju.

Bahan pembuatan baju juga harus Anda perhatikan ketika Anda hendak membeli baju pasangan, pastikan bahwa baju terbuat dari bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat sehingga nantinya tidak akan membuat Anda gerah ketika menggunakannya. Perhatikan detail jahitan, pilihlah baju dengan detail jahitan yang rapi dan kuat, sehingga awet ketika digunakan. Selain itu baju dengan jahitan yang rapi juga akan membuat Anda terlihat lebih rapi ketika menggunakannya.

Memilih baju couple sesuai dengan tema acara yang dihadiri, memang akan menghasilkan pesona tersendiri ketika menggunakannya. Penambahan aksesoris dan bahan pelengkap fashion lainnya yang dipilih sesuai dengan tema baju pasangan tersebut, akan lebih disarankan, sehingga nantinya Anda dan pasangan akan terlihat heboh mempesona ketika menggunakan baju tersebut untuk menghadiri sebuah acara. Baju pasangan pilihan tepat untuk tampilan serasi, harmonis dan penuh dengan pesona.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *