Tips Memadupadankan Gamis Cantik dengan Beberapa Pelengkap Lainnya Agar Lebih Menarik

Gamis saat ini sudah menjadi tren busana muslim yang sangat populer, kemunculannya menyedot perhatian banyak orang, Bahkan para wanita muslim saat ini lebih memilih menggunakan berbagai model gamis cantik untuk beberapa acara baik itu formal ataupun non formal. Para produsen busana muslim pun terus mengikuti perkembangan dengan menciptakan berbagai model gamis sesuai dengan keinginan dan tren. Tetapi dari banyak model yang ada dipasaran saat ini ternyata hampir semuanya lebih dominan pada warna-warna yang polos tanpa motif.

Tips Memadupadankan Gamis Cantik dengan Beberapa Pelengkap Lainnya Agar Lebih Menarik

Menggunakan busana tanpa motif sebenarnya bukanlah masalah yang besar tetapi jika itu sering dilakukan pasti akan membuat penampilan monoton, bahkan sudah sangat biasa. Nah, supaya Anda tidak terlihat begitu dengan gamis kesayangan yang cantik perlu melakukan beberapa penambahan supaya tampilan semakin maksimal. Berikut ini ada beberapa tips memadupadankan gamis supaya lebih menarik yaitu:

  • Layering.

Pertama ada bisa menggunakan tren berbusana saat ini yang identik dengan penggunaan layering. Jangan pernah takut bermain warna yang terang dengan gelap ataupun yang bermotif banyak. Untuk menambah referensi bisa Anda cek melalui busana orang Jepang yang sangat kental dengan perpaduan layering pada setiap bagiannya. Dengan kepercayaan diri yang lebih Anda akan terlihat maksimal dalam berpenampilan.

  • Penggunaan outer.

Lalu cara kedua adalah dengan penggunaan outer yang beragam, ini juga bisa memberikan tampilan gamis cantik Anda semakin menari. Jangan pernah takut untuk menggunakan gamis dengan ukuran sampai dengan mata kaki. Karena saat ini banyak wanita muslim yang memadukan itu sebagai busana pilihan setiap hari. Bukan hanya kegiatan biasa tetapi juga dalam kondangan, pesta ataupun yang lainnya.

  • Kreasi scarf.

Jika Anda mempunyai banyak sekali scarf dirumah bisa maksimalkan penampilan dengan item tersebut. Anda bisa menggunakannya sebagai belt, tali leher ataupun menjadi vest yang cantik dan menarik. Untuk referensi menggunakan scarf sendiri bisa Anda lihat dari berbagai video yang ada di youtube.

  • Aksesoris.

Lalu tambahan menggunakan aksesoris juga tidak ada salahnya untuk penampilan Anda menggunakan gamis. Bisa memilih dari bros ataupun lainnya yang memberikan kenyamanan serta pendukung penampilan Anda. Saat ini sudah ada banyak sekali kreasi aksesoris muslim yang dapat Anda pilih sebagai pelengkap penampilan.

Baca juga Tips Memilih Gamis Cantik Wanita untuk Lebaran Tahun Ini

Nah, itulah beberapa hal yang dapat Anda jadikan sebagai panduan gamis menarik yang cocok dalam berbagai suasana seperti resmi ataupun tidak resmi. Secara umum penggunaan gamis cantik yang banyak beredar dipasaran saat ini memang sudah cukup menari. Tetapi akan semakin maksimal jika itu Anda pilih dengan tambahan-tambahan aksesoris yang Anda miliki. Tampilan yang lebih segar dan tidak terkesan monoton akan Anda dapatkan. Sekian, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *