Tips Gaul untuk Remaja

penampilanmu.comGaul sama dengan eksis. Remaja mana yang tidak ingin menjadi gaul dan memiliki banyak teman? Di usia belia, semua remaja sedang puber dan dengan hormon yang meningkat membawa mereka menjadi remaja yang penuh pergolakan dalam diri. Mereka ingin menjadi pusat perhatian, menjadi beken dan keren di mana saja, dan kapan saja. Mereka ingin eksistensi mereka diakui di lingkungan sekolah, tempat kursus maupun di lingkungan kompleks rumah. Menjadi gaul itu susah-susah gampang, yang penting sudah tahu cara dan tips gaul yang diberikan sekarang lalu menerapkannya, niscaya Anda akan menjadi anak paling gaul di sekolah.

  • Gadget dan Internet. Apalah arti gadget tanpa Internet? Saat ini sedang marak permainan Pokemon Go dan hampir semua orang di dunia memainkannya. Anda juga tentu harus memiliki applikasi game ini dan ikut memainkannya agar tidak kalah update dari teman-teman Anda. Tidak harus bermain game, gadget juga bisa menjadi sarana buat Anda mencetak prestasi. Misalkan Anda dan teman-teman menggalang dana lewat media sosial, atau menyalurkan bakat fotografi Anda lewat Instagram dan Path. Sudah dipastikan Anda akan mendapat perhatian lebih banyak dari biasanya. Melakukan hal positif bisa membuat Anda gaul juga, lho.

Baca juga: Fashion Terbaru Gaya Berpakaian Casual Remaja Wanita Masa Kini

  • Make up. Biasanya untuk remaja perempuan, make up termasuk salah satu cara meraih eksistensi dengan cara positif. Tidak harus branded, merek biasa atau lokal juga sudah bagus jika Anda tahu cara berdandan. Gunakan internet menonton dan belajar tutorial make up dari yang simpel sampai yang glamor untuk party. Bakat ini bisa disalurkan dengan cara positif juga seperti mengunggah video tutorial make up yang sudah dipelajari ke media sosial atau Youtube, promosikan akunmu dan rajin-rajinlah posting karena siapa tahu lambat laun Anda akan jadi anak paling gaul dan terkenal di lingkungan sekolah?
  • Penampilan. Untuk menjadi pusat perhatian dan dianggap gaul tidak harus menggunakan pakaian serba mini. Mungkin teman-teman cowok di sekolah menyukainya, tapi bisa juga malah meremehkan Anda. Jadi, sering membaca majalah fashion, atau follow fashion blogger, belajar cara bagaimana mereka bisa mix and match pakaian seadanya di lemari. Jika Anda sudah mengerti, giliran Anda menerapkannya. Jika Anda senang fashion, buatlah blog pribadi, rajin posting mengenai tips and trick mengenakan pakaian agar bisa tampil modis. Jika teman-teman menyukainya, mereka pasti akan senang menjadi followermu dan Anda tentu saja akan jadi trendsetter.

Intinya adalah menjadi gaul dan eksis tidak harus dengan cara negatif. Selain merusak masa depan, Anda tidak akan bahagia. Jadilah diri sendiri, cintai diri sendiri, berusaha dua kali lipat dan kasih double efforts dalam mengejar impian, belajar yang banyak dari orang sekitar dan banyak bertanya, maka dengan sendirinya Anda akan jadi populer. Semoga tips gaul ini bermanfaat ya, girls and boys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *