Tips Fashion Wanita Berkacamata Agar Tetap Tampil Gaya

Sudah menjadi hal yang sangat umum tentunya bagi Anda bahwa kaum hawa memiliki kecenderungan senang tampil dengan berbagai macam gaya yang baru. hal ini jugalah yang membuat wanita hobby berbelanja berbagai kebutuhan atau item fashion baru, bahkan tak jarang yang boros pengeluarannya hanya untuk kebutuhan. Karena memang untuk tampilan wanita tak senang kalah modis dengan yang lain, sejalan dengan hal tersebut perkembangan fashion wanita sendiri juga kian cepat dan bervariasi.

Tips Fashion Wanita Berkacamata Agar Tetap Tampil Gaya

Hanya saja patut untuk diketahui bahwa kenyataannya tak semua jenis tampilan akan cocok dengan Anda, hal ini juga harus didasarkan oleh beberapa macam hal, mulai diantaranya adalah bentuk tubuh, kemudian juga warna kulit dan sejenisnya, jangan asal dalam memilih, karena belum tentu model yang Anda beli tersebut nantinya akan match atau sesuai. Contohnya saja bagi wanita yang mengenakan hijab, tentu tampilan busanya akan berbeda dengan mereka yang tidak berhijab bukan.

Begitu pula mereka yang mengenakan kacamata, berikut ini diantara beberapa tips fashion wanita yang memakai kacamata agar tetap tampil kece, diantaranya adalah:

  1. Gunakan warna frame yang netral, misalnya adalah warna hitam atau putih, ini adalah warna-warna frame yang netral dan aman jika ingin memadukannya dengan busana berwarna apapun, setidaknya tidak akan tampil aneh.
  2. Senadakan dengan warna pakaian, sedangkan untuk acara-acara tertentu yang membuat Anda ingin tampil berbeda, maka dapat mencoba gaya yang satu ini, yaitu menyamakan antara warna frame kacamata yang digunakan dengan warna pakaian, bisa atasan atau bawahannya tidak perlu keduanya.
  3. Untuk wanita yang berhijab maka hati-hati dengan model hijab yang Anda kenakan, karena hal ini akan mempengaruhi tampilannya ketika sudah mengenakan kacamata, masalah besar wanita berhijab umumnya terletak pada kacamata yang dipakai tersebut, mengingat tak bisa dipungkiri jika seandainya frame bagian samping selalu membuat tampilan jilbab jadi lebih menggembung. Hal ini akan membuat jilbab kurang rapi. Solusinya adalah pilih model hijab yang agak fit di wajah, sehingga tak akan memberikan tampilan yang aneh.
  4. Gunakan kacamata dengan frame yang tipis, model vintage belakangan ini memang tengah populer di kalangan anak muda, dengan tampilan lensa berbentuk bulat dan juga dibuat dari frame yang benar-benar tipis, hal ini akan membuat tampilan Anda menjadi semakin kalem, juga lebih ringan dipakai.

Baca juga Baju Pantai untuk Wanita Berhijab yang Simple, Fashionable dan Nyaman

Tak ada masalah bagi siapa saja untuk tampil lebih gaya, karena pada dasarnya fashion wanita ditujukan untuk siapa saja tanpa memandang usia, ataupun kondisi apapun. Jangan asal belanja item fashion yang disukai, karena belum tentu tampilan yang bagus dilihat juga akan tampak menarik ketika Anda kenakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *