Tips Fashion untuk Pria agar Tidak Salah Style

Tampil menarik adalah salah satu faktor yang meningkatkan daya tarik seseorang. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati agar tidak salah pilih busana yang sesuai dengan acara atau style yang ingin ditampilkan. Pria, adalah seseorang yang seringkali cuek akan penampilan yang ian kenakan. Ia tidak begitu suka memperhatikan detail fashion yang saat ini sedang berkembang. Hal ini membuat pria cenderung lebih memerlukan tips fashion dari pada seorang wanita.

Tips Fashion untuk Pria agar Tidak Salah Style

Kesan cuek terhadap penampilan pada seorang pria seringkali membuat banyak kesalahan saat berbusana Berikut tips fashion agar Anda tidak mengulangi kesalahan-kesalahan ini.

Kelonggaran

Sangat sering dijumpai seorang pria yang mengenakan pakaian begitu longgar. Namun ternyata berpakaian seperti ini merupakan sebuah kesalahan bagi pria. Baju yang longgar justru tidak menambah keren seseorang tetapi akan membuat kesan seperti orang-orang sawah. Tips fashion yang bisa Anda ikuti, Anda bisa mengenakan pakaian yang pas dengan ukuran tubuh. Tidak terlalu longgar maupun ketat. Baju longgar sama sekali tidak cocok untuk Anda kenakan saat pergi ke acara-acara resmi maupun saat sedang nongkrong bersama teman. Namun bisa Anda gunakan saat bersantai di rumah.

Motif dan Warna

Tidak jarang seorang pria menyukai pakaian dengan motif dan warna yang begitu terang atau bahkan mencolok. Pemilihan warna dan motif yang berlebihan ini justru menambah kesan norak pada siapa pun yang memakainya. Maksimal pemilihan warna untuk baju yang Anda kenakan yaitu cukup 3 warna saja sehingga membuat penampilan Anda jauh lebih keren.

Pakaian Kusut

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan pria karena rasa malasnya adalah mengenakan baju yang kusut. Hindarilah menggunakannya walaupun Anda sedang berada di situsi yang terburu-buru. Karena hal ini akan membuat penampilan Anda berantakan dan tidak menarik. Tak jarang banyak wanita akan IL feel ketika melihat Anda. Tips fashion untuk masalah ini Anda bisa memilih kemeja yang memiliki bahan tidak mudah kusut.

Tas Ransel untuk Kantor

Tas yang satu ini memang cukup nyaman untuk dikenakan pergi ke kantor. Volumenya yang begitu besar memang bisa muat untuk Anda masukkan barang-barang keperluan kantor. Sebenarnya tas yang satu ini lebih cocok Anda kenakan saat bepergian jauh atau saat berolahraga dan tidak disarankan digunakan untuk bekerja. Aksen tas ransel akan membuat penampilan Anda terlalu santai. Tips fashion untuk yang satu ini adalah kenakan tas kulit briefcase atau tas selempang lain saat ke kantor. Selain lebih simple Anda juga akan terlihat begitu profesional.

Baca juga: 5 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek Agar Terlihat Tinggi

Warna Kaos Kaki

Item fashion yang satu ini seringkali disepelekan, namun kesalahan memilih warna bisa membuat penampilan Anda rusak. Tips fashion untuk Anda saat mengenakan kaos kaki adalah pilihlah yang memiliki warna senada dengan warna celana Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *