Tips Fashion untuk Ibu Hamil yang Berhijab

Seorang wanita yang sedang hamil tentunya juga ingin selalu memperlihatkan gaya yang modis dan elegannya meskipun perutnya semakin hari semakin membesar. Ingin tampil modis saat hamil pun tidaklah sulit, asalkan Anda mengetahui tips fashion yang ada di bawah berikut ini yang akan membantu dir Anda agar perut buncit Anda tetap memberikan kesan yang cantik, anggun dan tetap terlihat elegan.

Tips Fashion untuk Ibu Hamil yang Berhijab

Wanita yang sedang hamil dan mengenakan hijab tentunya akan merasakan gerah yang begitu mendalam, hal ini dikarenakan ibu hamil tidak dapat bergerak dengan bebas. Sehingga penting bagi Anda untuk mengetahui trik fashion yang ada di bawah berikut ini yang akan membantu diri Anda agar memperlihatkan kesan yang keren dan modis meskipun sedang dalam kondisi yang hamil. Khususnya bagi Anda seorang ibu hamil yang mengenakan hijab, maka Anda tidak akan lagi terlihat kurang menarik dengan fashion yang Anda kenakan.

Mengingat bahwa penampilan adalah nomor satu yang tidak boleh untuk Anda abaikan, maka penting sekali untuk Anda perhatikan dengan baik penampilan diri Anda. Meskipun Anda dalam kondisi hamil, namun bukan berarti Anda cuek dengan penampilan yang Anda miliki. Dengan begitu maka dengan beberapa tips fashion yang ada di bawah berikut ini akan membantu diri Anda menciptakan fashion yang elegan dan modis selama masa kehamilan meskipun Anda juga berhijab, yaitu:

  1. Pertama, Anda dapat menggunakan hijab persegi yang dapat Anda bentuk menjadi hijab segitiga, dan samakan pada kedua sisi. Bentuklah hijab sesuai dengan selera Anda, dan sesuai dengan aktifitas yang Anda lakukan.
  2. Untuk kehamilan Anda yang sudah membesar, maka hindari penggunaan celana jeans yang ketat, karena hal ini dapat membahayakan janin Anda, sehingga jika Anda ingin menggunakan celana, maka gunakan celana kangguru atau celana khusus wanita hamil agar janin dalam kandungan Anda terjaga dengan baik.
  3. Anda juga dapat menggunakan long dress yang akan menjadikan penampilan diri Anda menjadi terlihat lebih elegan dan modis meskipun sedang dalam keadaan hamil.
  4. Hindari menggunakan sandal atau sepatu dengan hak tinggi, karena hal ini rawan, sehingga gunakan sepatu atau sandal dengan flat shoes agar kenyamanan tetap Anda rasakan serta akan menjadikan Anda terjaga dengan baik.

Baca juga: 5 Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Pendek Agar Terlihat Tinggi

Tampil modis dan elegan meskipun dalam kondisi hamil tentunya menjadi dambaan semua wanita hamil, sehingga penting sekali bagi Anda untuk memperlihatkan gaya yang menarik dan tampil modis dengan mengikuti beberapa tips fashion yang ada di atas, sehingga tampil keren dan modis pun tidak harus ribet, karena masih ada cara lain yang memudahkan diri Anda untuk bisa tampil menarik dan tetap modis meskipun kondisi perut yang semakin membesar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *