Tips Fashion Pria yang Bertubuh Gemuk

Anda tentu tahu style fashion pria yang disukai wanita. Style busana sangat menentukan penampilan Anda. Meskipun bentuk tubuhmu tidak ideal namun apabila Anda tahu style berpakaian yang tepat maka penampilan Anda dapat menarik perhatian banyak orang. bagi pria bertubuh besar, style atau gaya berpakaian tergantung dari kenyamnan dan rasa percaya diri mereka. Akan tetapi, beberapa saran dari ahli desainer dapat Anda jadikan referensi untuk Anda yang berbadan gemuk dalam berpakaian.

Tips Fashion Pria yang Bertubuh Gemuk

Baju dengan Ukuran yang Pas

Selama ini pria selalu beranggapan bahwa menggunakan pakaian yang lebih besar akan membuat kesan tubuh menjadi lebih kecil. Atau ada juga pria yang merasa cocok memakai pakaian yang ukurannya sempit. Sebetulnya anggapan tersebut salah, karena yang paling tepat adalah gunakan pakaian yang pas di badan agar tubuh dapat nyaman bergerak dan badan terlihat semakin kurus. Pakaian yang pas maksudnya adalah pakaian yang ukurannya tidak terlalu besar atau terlalu kecil saat dipakai. Bentuk pakaian ini adalah yang paling cocok untuk Anda pria yang memiliki badan yang gemuk dan akan lebih tampil percaya diri.

Baju Berbahan Tipis

Bagi Anda yang memiliki tubuh besar juga disarankan untuk mengenakan pakaian yang bahannya tipis. Selain akan menimbulkan keringat yang lebih cepat, baju berbahan tipis tidak akan membuat tubuh Anda terlihat lebih berat dan semakin menonjolkan bentuk tubuh. Pakailah kaos atau kemeja yang berbahan tipis agar lebih nyaman saat digunakan beraktivitas.

Pakai Celana yang Berukuran Pas

Selain memilih atasan baju yang pas, bawahan yang dikenakan pun juga harus memiliki ukuran yang pas. Anda harus memilih celana sesuai dengan potongan straight cut atau wide leg Anda. Jangan pernah Anda mencoba untuk memakai celana ketat atau jenis boot karena akan membuat tampilan kamu menjadi semakin besar. Bentuk tubuh yang gemuk pasti emang akan kelihatan, tetapi memakai celana yang pas akan membuat kamu lebih nyaman dan leluasa.

Pilih Motif yang Simple

Selain memilih pakaian yang pas di badan, anda juga wajib memakai pakaian dengan motif yang tidak terlalu ramai. Maksudnya adalah motif yang sederhana dan tidak mencolok. Pilihlah busana yang sesuai dengan jenis warna kulit Anda. Apabila Anda ingin mengenakan pakaian bermotif, maka pilih motif baju yang simpel dan tidak tampak memenuhi baju, sehingga tidak membuat kesan berat saat dikenakan di badan.

Baca juga Trend Terkini Dengan Kreasi Kemeja Pria untuk Tampilan yang Unik

Baju dengan lengan Panjang

Fashion pria dengan lengan panjang sangat cocok untuk pria berbadan gemuk. Lengan panjang dapat menutupi bagian lengan yang besar, sehingga lebih terlihat kecil. Anda juga pastinya lebih elegan dan menawan. Namun, Anda juga harus memperhatikan warna, motif, ukuran pakaian yang dikenakan. Padukan juga kemeja atau baju lengan panjang dengan celana yang pas di badan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *