Tips Berpakaian Saat Kencan Pertama Yang Bisa Membuat Pasangan Terpesona

Kencan menjadi salah satu moment yang membuat perasaan menjadi tidak menentu. Akan banyak hal yang terjadi, apalagi merupakan kencan pertama. Hal yang biasanya membuat bingung adalah busana model apa yang pantas digunakan. Nah, dalam artikel ini kita akan memberikan tips berpakaian yang tepat saat kencan pertama.

Gaya berpakaian yang digunakan saat kencan pertama ternyata sangat penting, karena selain membuat Anda merasa nyaman ternyata gaya berpakaian bisa mempengaruhi mood saat berkencang. Tidak perlu menjadi orang lain sampai merubah gaya berpakaian 100%. Namun tidak ada salahnya menyesuaikan dimana tempat dan waktu kencan akan dilakukan tanpa meninggalkan unsur jati diri Anda.

Berikut ini tips berpakaian saat kencan pertama yang bisa membuat pasangan Anda terkesima.

Sesuaikan Dengan Lokasi dan Waktu

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, gaya berpakaian saat kencan bisa disesuaikan dengan lokasi dan waktu kencan. Jangan sampai terjadi salah kostum, misalnya jika kencan dilakukan di taman terbuka sebaiknya hindari pakaian model terbuka. Kencan bukanlah acara pesta, jadi tidak perlu terlalu berlebihan karena bisa jadi pasangan Anda malah tidak nyaman di dekat Anda dan merasa risih.

Buat Penampilan Terlihat Senyaman Mungkin

Hal yang penting yang harus diperhatikan saat memilih pakaian untuk kencan adalah faktor kenyamanan saat digunakan. Jangan sampai karena merasa tidak nyaman, membuat Anda tidak menikmati waktu kencan. Sebaiknya hindari menggunakan pakaian yang terbuka, terlalu sexy, karena selain memberikan kesan yang berlebihan pakaian yang terlalu sexy membuat gerak Anda menjadi terbatas.

Beri Sentuhan Atau Aksen Baru

Jika Anda dan pasangan sering bertemu, namun baru pertama kali berkencan sebaiknya beri sentuhan baru pada penampilan agar terlihat lain dari hari-hari biasanya. Misalnya: jika Anda tidak pernah menggunakan anting, cobalah menggunakan anting saat kencan pertama atau aksesoris lainnya yang membuat penampilan terlihat berbeda.

Cek Kembali Penampilan

Sebelum berangkat kencan, pastikan Anda cek kembali penampilan. Mulai dari pakaian yang digunakan, aksesoris, sepatu dan tas.Jangan sampai yang Anda gunakan terdapat cacat tanpa disadari atau warnanya kusam. Jangan biarkan kencan pertama Anda gagal karena hal-hal kecil yang tidak diperhatikan.

Riasan Wajah Dan Gaya Rambut

Selain fashion, tidak kalah penting saat kencan pertama Anda merias wajah dengan makeup yang natural. Selain itu Anda bisa mengganti gaya rambut yang berbeda dari hari biasa. Misalnya, jika rambut Anda biasa diikat, pada saat kencan biarkan tergerai.  Riasan wajah dan rambut bisa membuat penampilan lebih sempurna.

Demikian tips berpakaian saat kencan pertama. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi saat kencan, jadi sebaiknya gunakan pakaian yang simple, casual dan tidak berlebihan. Intinya selain modis, pertimbangkan juga unsur kenyamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *