Tips Berpakaian Bagi Wanita Yang Kurus Dan Tinggi

Memiliki postur tubuh yang tinggi merupakan impian semua orang dan patut untuk dibanggakan, apalagi bagi kaum wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi. Tetapi, kadang – kadang dengan portur tubuh yang tinggi wanita kurang percaya diri dalam berpenampilan, karena di satu sisi telah merasakan dirinya terlalu kurus, atau sebaliknya lebih besar dari ukuran postur tubuh wanita yang ideal. Sehingga banyak wanita kurang nyaman saat menentukan dan memilih jenis pakaian. Wanita yang mempunyai postur tubuh tinggi dan kurus biasanya merasa dirinya beruntung, karena banyak di toko – toko cenderung memberikan model yang ramping sehingga sangat mudah bagi mereka untuk memilih dan banyak lagi model yang akan dipilih. Namun, disisi lain juga masih banyak wanita yang merasa dirinya masih ada yang kurang. Setelah di analisis kembali ternyata kekurangan tersebut adalah terletak pada bagian bentuk tubuhnya yang kurang sensual, body yang terlalu ramping, dan bentuk dada maupun bokong yang terlihat rata. Masalah ini sering di alami wanita yang bertubuh tinggi dan kurus. Anda butuh tips berpakaian yang tepat.

Baca juga: Tips Berpakaian untuk Wanita Pendek Agar Tampak Lebih Tinggi

Tenang dan jangan berkecil hati dulu, karena pada kesempatan ini akan di berikan nya ulasan tentang tips berpakaian bagi wanita yang kurus dan tinggi. berikut beberapa tips nya :

  1. Hindari baju atasan yang ketat yang tidak bermotif atau tidak bertekstur dan tidak lupa usahakan pada setiap pakaian atasan anda minimalnya berkarakter. Agar terkesan lebih ideal lagi gunakan baju yang tekstur nya dapat menambah volume tubuh anda, dan akan tampak lebih bagus jika dibandingkan dengan yang benar – benar body outfit karena akan terlihat dan terlalu menonjolkan badan anda yang kurus.
  2. Bersenang hati lah karena anda bisa leluasa untuk memilih pakaian yang bermotif, bisa memilih motif yang besar maupun kecil, tetapi di anjurkan juga untuk memilih yang motif yang datar – datar saja agar tidak terlalu terlihat badan anda yang kurus. Contohnya seperti bentuk geometris dan print 3 dimensi.
  3. Hindari juga pemakaian dan pemilihan baju yang mempunyai kerah V-neck, karena akan membuat tonjolan tulang anda yang terlihat sangat kurus, dan juga sangat terlihat dari luar yang akan menurunkan ke percayaan diri anda terhadap berpenampilan.
  4. Untuk busana atau bagian bawahan, pilihlah celana atau model rok yang pas di bagian kaki dan ingat kembali tidak terlalu ketat, yang kembali akan memperlihatkan tubuh dan bagian kaki yang kurus. Pilihlah dengan warna yang cenderung lebih ke warna yang cerah karena akan memberikan kesan penuh pada tubuh anda dan lebih terlihat menarik, lebih sensual, dan akan menarik perhatian banyak orang karena kesuksesan dan anda dapat mencocokan dalam hal berpakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *