Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Muda

Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Muda – Usia merupakan satu hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan. Seiring berjalannya waktu, fisik pun bisa berubah dan dapat menggambarkan berapa kisaran usia kita. Wanita pada umumnya sangat sensitif bila ditanyakan mengenai hal ini. Namun jangan terburu-buru kehilangan rasa percaya diri terhadap usia Anda sekarang, anggaplah hal tersebut merupakan bagian dari langkah menuju kedewasaan yang lebih matang. Tapi di balik itu semua, wanita mana yang tak ingin selalu terlihat muda sepanjang waktu? Tentu saja semua wanita ingin selalu tampil cantik dan awet muda bukan? Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan agar selalu tampil fresh dan terlihat jauh lebih muda di usia Anda sekarang. Salah satunya yaitu dengan memperhatikan gaya berpenampilan supaya tampak lebih muda. Kreativitas di dunia fashion tidak terbatas pada jenjang usia.

Tampak lebih mudah dari usia aslinya Ini dia tips berpakaian agar terlihat lebih muda yang bisa diterapkan dalam keseharian.

Baca juga: TIPS BERPAKAIAN UNTUK WANITA TINGGI & KURUS

  • Jangan Takut Bermain Warna

Selama ini, banyak wanita yang berbusana dengan tema warna pastel dan juga monokrom. Hal ini berkaitan dengan personality hingga hobi mengoleksi busana berwarna senada. Namun, untuk tampilan yang lebih berbeda, sesekali anda bisa menerapkan warna-warna terang dalam berbusana. Sebab, tren fashion tahun ini juga mengusung beberapa warna terang seperti mustrad, green, dan shocking pink. Jangan pernah takut untuk berkesperimen warna, karena ini akan menjadikan tampilan anda terlihat lebih fresh dan lebih muda.

  • Pilih Busana yang Mewakili Tren

Untuk tampil lebih muda, tentu harus mengikuti update tren terbaru. Dengan mengetahui tren terbaru, anda akan lebih mudah mix and match item yang sedang populer. Anda juga harus mencoba item terbaru itu, misalnya off shoulder top, ruffle top, celana kulot, flare top, slit dress, slip dress, hingga pleated skirt.

  • Pilih Aksesoris yang Unik

Eksekusi item-item yang menjadi tren namun aplikasikan dengan gayamu sendiri. Ada berbagai aksesori yang catchy dan unik untuk anda penyuka tampilan boyish, misalnya kalung choker, round glasses, sneakers, dan juga daddy’s hat. Sementara penyuka tampilan feminin, bisa memilih aksesori kalung bunga, headpiece, juga syal.

  • From Ordinary to Extraordinary Jeans

Jika biasanya anda tampil dengan celana jeans polos, coba untuk beranikan diri mengenakan celana jeans yang chic. Ada berbagai jenis jeans yang bisa anda pilih, diantaranya ripped jeans, high waist jeans, flare jeans, boyfriend jeans, dan cropped jeans.

  • Kurangi Mengenakan Heels, Koleksi Lebih Banyak Flat Sandals

Upaya untuk tampil lebih mudah dapat terwakili dari aplikasi sandal dalam kegiatan sehari-hari. Terlebih, penggunaan heels yang terlalu lama akan berdampak pada kesehatan. Untuk itu anda bisa beralih untuk mengenakan sandal yang lebih nyaman dan tentunya akan membuat anda terlihat cozy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *