Tips Berbusana Sesuai Warna Kulit Anda

Tips berbusana – Kerap kali seseorang mengalami sedikit kebingungan saat menentukan busana yang ia akan kenakan. Nah, untuk menyiasati busana yang cocok dan pas untuk Anda kenakan, sebaiknya Anda bisa menyesuaikan busana yang maksimal sesuai dengan warna kulit Anda.

Dengan menyesuaikan warna kulit saat menentukan busana maka Anda lebih bisa percaya diri, tampil keren, tampil fashionable dan tidak takut minder mengenakan segala model busana yang Anda suka.

Berikut tips berbusana sesuai warna kulit Anda:

Baca juga:  8 Tips Berbusana Agar Terlihat Langsing

  • Warna Kulit Putih

Bagi kamu yang memilki warna kulit putih, tentu saja tidak sult untuk menentukan warna baju apa yang akan kamu kenakan. Karena ada banyak pilihan warna yang dapat kamu kenakan dan tentunya cocok di kulit putihmu. Kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna-warna cerah dan memilki banyak corak, misalnya batik. Menggunakan batik dari brand ternama seperti Meitavi’s akan membuat kamu terlihat cemerlang. Selain itu kamu juga dapat menggunakan pakaian dengan warna pastel ataupun hitam. Jenis warna ini kana membuat kamu tampil elegan. Satu hal yang perlu kamu ingat, kulit putih tidak cocok jika mengenakan pakain dengan nada warna ungu, merah ataupun kuning.

  • Warna Kulit Kuning Langsat

Jika kamu memiliki warna kulit kuning langsat, kamu harus mencoba mengenakan warna-warna baju yang memilki kesan tropis seperti hijau, merah dan biru. Selain itu, untuk mendapatkan kesan kasual kamu dapat menggunakan pakaian dengan warna kuning ataupun jingga. Kamu hanya perlu menghindari pakaian yang bernuansa emas seperti karamel, coklat ataupun oranye.

  • Warna Kulit Sawo Matang

Sekarang, untuk kmau yang punya tipe kulit sawo matang, kamu dapat mencoba pakaian dengan warna-warna terang, seperti jingga, kuning, hijau , silver, pink, burgundy, navy, dan gold. Kamu juga dapat mencoba pakaian dengan warn akrem ataupun coklat muda yang akan membuat kulit anda terlihat lebih chic.

  • Warna Kulit Gelap

Banyak diantara kamu yang tidak percaya diri apabila memilki kulit yang berwarna gelap. Sehingga tidak jarang mereka mencoba beragam cara agar kulit mereka terlihat lebih putih. Dari mulai mncob abragam scrub ataupun sabun yang dpaat memutihkan kulit, bahkan sampai ada yang oprasi. Hmm.. sebenarnya memilki kulit yang gelap bukan hal yang buruk loh. Jika kamu dapat memadukan warna kulit anda dengan pakaian  yang kamu kenakan, pasti kulit gelapmu akan terlihat lebih menarik dan elegan.  Nah bagi kamu yang memilki kulit gelap, sebaiknya kamu pilihlah pakian dengan warna-warna primer seperti putih, merah, abu-abu, biru lembut, pink tua, kuning lemon, akan membuat kulit anda terlihat menonjol.  Kamu juga bisa menggunkan pilihan warna krem ataupun coklat muda yang dapat membuat kamu terlihat cerah.

Semoga tips berbusana di atas bisa bermanfaat dan bisa anda jadikan referensi terbaru. sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *