Terapkan 4 Tips Ini Agar Anda Bisa Tampil dengan Gaya Modis

Melihat orang lain memiliki gaya modis dalam berbusana tentu membuat Anda ingin memiliki penampilan yang serupa. Seseorang dikatakan modis apabila gaya berpakaiannya sedap dipandang mata dan menggunakan produk yang tengah menjadi trend. Tak sedikit yang mampu tampil modis di berbagai kesempatan dan umumnya memang punya perhatian khusus pada fashion sejak lama. Sebab membangun selera berbusana yang bagus tentu bukan hal yang instan, butuh proses lama hingga mampu mengenal kelebihan dan kekurangan tubuh sendiri.

 Terapkan 4 Tips Ini Agar Anda Bisa Tampil dengan Gaya Modis

Tips Wajib Diperhatikan Agar Selalu Modis

Asalkan paham apa yang mesti ditutupi dan ditonjolkan dari badan dijamin penampilan akan selalu modis meski memakai atribut ekonomis. Agar Anda tertular tampil modis bisa menyimak beberapa tips berikut ini:

  •  Cermat memilih paduan atasan dan bawahan,

Rumus mutlak untuk tampil modis adalah perpaduan pas antara atasan dengan bawahan sehingga nampak apik pada penampilan. Aturan bakunya adalah ketika memakai atasan longgar maka padukan dengan bawahan yang sedikit ketat, misal celana jeans, legging, hot pants, rok pensil pendek, dan sejenisnya. Begitupun sebaliknya, supaya tidak terkesan berlebihan sehingga penampilan Anda enak dipandang mata.

  • Pintar dalam mengkombinasikan warna,

Soal busana sebenarnya dalam mendapatkan gaya modis tak harus memakai model terkini, bisa dipadukan antara model lama. Jadi tak perlu belanja baju maupun aksesoris baru melainkan memanfaatkan koleksi yang sudah ada dan tinggal dipadu-padankan saja. pada saat memilih padu padan pastikan menimbang masalah warna, dan saat ini penentuan warna bebas. Baik dengan gaya monokrom, natural, ataupun yang lainnya sehingga tak harus memakai outfit dengan warna senada dari rambut sampai kaki.

  • Tak selalu memakai semua produk kekinian,

Niat Anda memang ingin tampil modis namun menjadi salah jika memakai semua produk terkini. Tak selalu berhubungan dengan outfit kekinian yang tengah menjadi trend untuk bisa dinilai modis oleh orang sekitar. Jadi tak perlu heboh memakai produk yang tengah menjadi bahan perbincangan, baiknya dipadukan dengan outfit biasa. Manfaatkan baju maupun aksesoris lama kemudian dipadukan dengan outfit terkini tersebut, asalkan kombinasinya pas dan seimbang dijamin kesan modis bisa didapatkan tanpa harus belanja berlebihan.

Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

  • Memilih aksesoris sesuai busana,

Kesan modis akan didapatkan jika menambahkan aksesoris yang pas pada busana yang dikenakan. Usahakan memilih aksesoris yang tidak hanya menjadi trend namun sesuai dengan gaya berbusana Anda sendiri agar nampak manis bukannya norak. Jika pakaian sudah bermotif maka aksesoris simpel seperti perhiasan kecil atau tas selempang minimalis sangat cocok ditambahkan. Jangan tampil heboh dengan aksesoris yang terkesan menjadi korban tabrak lari alias berantakan, dijamin gaya modis yang diinginkan hanya tinggal khayalan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *