Tampil Menawan dan Stunning Pakai Baju Polos dengan 4 Gaya ini

Tidak hanya sekedar simpel, baju polos seperti t-shirt polos sering identik dengan sesuatu yang casual, namun jika dipadukan dengan fashion item yang lain akan membuat penampilan stunning dan menawan. Pada pria akan terlihat lebih gagah dan maskulin sedangkan pada wanita, akan tampak lebih manis. Jadi tak perlu harus berdandan dan bergaya mahal ala selebritis untuk menarik perhatian lawan jenis, dengan memakai kaos polos dan aksesoris yang tepat untuk menyempurnakan penampilan Anda. Seperti berikut ini:

Baca juga: Kelebihan Baju Polos yang Cocok Digunakan untuk Segala Acara dan Suasana

  • Simple casual look.

Tampillah sesimpel mungkin namun tidak terlalu biasa-biasa saja, bagaimana caranya? Gunakan atasan berupa kaos polos dan sempurnakan penampilan Anda dengan celana denim baik ripped jeans, straight cut jeans, maupun skinny jeans. Padukan dengan vest atau cardigan dan beberapa ornamen aksesoris seperti kalung, syal atau ikat pinggang besar yang terlihat. Untuk pemilihan sepatu, sesuaikan saja dengan kenyamanan Anda, baik sneakers, boots, flat shoes hingga Oxford shoes.

  • Dress up.

Untuk gaya satu ini, Anda perlu memadukan sejumlah fashion outfits dengan untuk dipadukan dengan baju polos Anda. Mix and match kaos polos Anda dengan rok printing motif floral, etnik, polkadot maupun animal printed, atau bisa juga dengan rok lain yang berwarna kontras dengan warna kaos Anda. Misalkan hitam dengan merah, putih dengan biru dan seterusnya. Untuk menonjolkan kesan feminim pada diri Anda, tambahkan aksesoris berupa kalung manik-manik tumpuk.

  • Classic vintage.

Classic-vintage memang akan membuat penampilan Anda nampak ‘jadul’ namun hal itu tidak akan menghilangkan pesona Anda sama sekali. Justru akan membuat Anda nampak lebih edgy dan beda daripada yang lain. Tipsnya tentu adalah dengan memadukan beberapa outfit masa lalu yang pernah booming di eranya. Misalkan rompi atau vest atau bisa juga dengan rok a-line flared skirt dengan beberapa aksesoris pemanis yang menambah kesan vintage-classic pada penampilan Anda. Jangan takut untuk tampil klasik, ada banyak siasat untuk tampil jadul tanpa perlu harus terlihat norak atau ketinggalan jaman.

  • Army look.

Tahukah Anda bahwa kaos polos adalah jenis kaos yang biasa digunakan oleh para tentara saat bersantai atau latihan pada waktu-waktu tertentu, nah Anda bisa mencontek gaya army-look dengan memadukan kaos polos Anda dengan beberapa outfits dengan motif army tentunya. Untuk tampilan army look, sebaiknya pilihlah baju polos dengan warna-warna yang natural seperti cokelat, hitam, putih, abu-abu hingga hijau basil atau crocodile padukan dengan celana pendek atau overall bermotif army, tambahkan sepatu boots atau sneakers untuk menyempurnakan penampilan army look Anda.

Bagaimana, menarik bukan? Silahkan Anda coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *