Tampil Lebih Muda dengan Wardah Renew You

Pada usia 20-an, kulit kamu juga sudah memasuki usia dewasanya. Memasuki usia 30-an, kamu akan mendapati tanda-tanda penuaan yang jelas. Tapi, bahkan pada usia 20-an, tanda-tanda penuaan dini juga bisa muncul, loh. Itu kalau kamu tidak merawat kulitmu dengan baik. Untuk perawatan kulit, kamu bisa pakai serum Wardah yang tersedia untuk berbagai masalah kulitmu. Tapi, khusus untuk mencegah penuaan dini, kamu bisa coba rangkaian Wardah Renew You.

Lebih lengkap mengenai produk ini, kamu bisa lihat di sini.

 

Wardah Renew You Intensive Serum

Langkah pertama untuk memulai rangkaian perawatan wajah dengan Wardah Renew You adalah menggunakan serum intensifnya. Kandungan 10 bahan aktif di dalamnya dapat membantu mengatasi berbagai tanda penuaan dini. Ditambah lagi, serum ini mengandung ekstrak Malus Domestica yang mampu melindungi sel induk kulit paling berharga yang dapat meregenasi kulit mati menjadi sel kulit baru. Jadi, kerja sel induk dalam kulit juga bisa maksimal sehingga sel kulit kamu akan terus beregenerasi dan membuat kulitmu tampak lebih muda.

Serum ini juga mengandung 5 bahan yang diekstrak dari tumbuhan yang mampu menstimulasi pembentukan kolagen dalam kulit. Efeknya, kulit kamu juga akan terasa lebih kencang dan kenyal.

 

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Sebagai rangkaian anti-aging, krim siang dari Wardah Renew You ini tak hanya mengandung Advanced Recover Age System yang mampu melawan berbagai tanda penuaan dini, tetapi juga Advanced Moisturizing Complex yang membantu melembapkan kulitmu. Karena ini day cream, tentu pemakaiannya harus dilakukan pada pagi hari sebelum mulai beraktivitas setelah mencuci muka. Nilai tambahnya, ada kandungan SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kamu dari paparan sinar UV A dan UV B, loh.

Krim siang ini juga mengandung peptide yang sangat baik untuk menstimulasi kolagen sehingga tanda-tanda penuaan dini akan menjauh. Bintik hitam, kerutan, dan garis-garis halus di wajahmu akan memudar seiring pemakaian yang rutin. Terakhir, selain SPF, kamu juga perlu menangkal radikal bebas agar kulit wajahmu tidak rusak. Baiknya, krim siang dari Wardah ini juga memiliki kandungan reveratol yang dapat membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan berbagai kerusakan kulit lainnya karena paparan sinar matahari.

Jadi, day cream ini sudah seperti paket lengkap untuk kulitmu, ya.

 

Wardah Renew You Night Cream

Kalau ada krim siang, tentu ada krim malam juga. Krim malam dalam rangkaian Wardah Renew You ini mengandung 5 ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk membantuk proses eksfoliasi kulitmu selama kamu tidur. Kandungan ini juga membantu menstimulasi pembentukan kolagen pada wajah. Jadi, setelah siangnya kamu melindungi kulitmu dari bahaya kerusakan akibat sinar matahari, malamnya kamu perlu menutrisi kulitmu dengan krim malam ini agar wajahmu akan terasa lebih kencang dan tampak segar pada pagi harinya.

 

Wardah Renew You Treatment Essence

Wardah Renew You Treatment Essence

Sebagai tambahan dalam rangkaian Wardah Renew You ini, ada treatment essence yang mengandung Apple Phyto Cell Extract yang mampu mengembalikan kelembapan alami kjulit agar kulit selalu terasa kencang, kenyal, dan tidak kusam. Kandungan Argireline Peptide-nya juga mampu menyamarkan garis halus dan kerutan. Jadi, buat kamu yang tak sanggup pakai treatment essence dari produk sebelah yang harganya selangit, kamu bisa pakai yang ini untuk kulit sehatmu.

 

 

Memang, sih, kelihatannya maish umur 20-an, kamu pasti menyepelekan krim anti-aging, apalagi karena harganya memang biasanya lebih mahal daripada rangkaian produk perawatan lainnya. Tapi, kalau kamu mau mulai dari sekarang, kamu bisa coba pakai serum yang mengandung kolagen sebelum rangkaian perawatan kulit lainnya.

 

 

Sumber gambar:

https://pbs.twimg.com/media/Cy5fXE2VIAEIAk1.jpg

http://www.magellanictivity.com/2017/07/review-wardah-renew-you-treatment.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *