Tampil Elegan Dengan Gaya Casual Bisa Mix And Match Dengan Cara Ini!

Bagi wanita, selain tampil seksi, memiliki penampilan yang elegan juga sangat diinginkan. Akan tetapi, sebagian besar orang beranggapan kalau ingin tampil elegan harus menggunakan baju atau item fashion yang mahal. Namun, Anda bisa tetap terlihat elegan dengan menggunakan pakaian yang murah meriah misalnya dengan menggunakan celana jeans yang bisa Anda pergunakan sehari-hari.

 Tampil Elegan Dengan Gaya Casual Bisa Mix And Match Dengan Cara Ini!

Pertama adalah mengkombinasikan antara kemeja putih dengan celana jeans. Perpaduan klasik antara item fashion ini tidak akan lekang oleh zaman. Agar terlihat lebih rapi, pilih jenis kemeja putih yang pas atau tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil lalu dikombinasikan dengan celana jeans slim fit, masukkan ujung kemeja ke dalam celana dan gunakan sabuk sehingga tampilan menjadi lebih rapi. Namun, jika anda ingin memberikan kesan sedikit santai, pilih jenis kemeja yang ukurannya agak besar dan masukkan ujung kemeja di bagian depan ke dalam celana sehingga bagian belakang kemeja tetap dibiarkan di luar. Jika anda menggunakan kemeja lengan panjang, Anda bisa menggulungnya hingga ¾ lengan Anda lalu kombinasikan dengan sepatu yang pas misalnya menggunakan high heels. 

Kedua adalah celana loose dengan fitted tops. Anda bisa memadukan celana loose seperti wide leg pants, misalnya yang memiliki motif garis vertical, bisa dipadukan dengan fiited tops seperti fitted tops tanpa lengan atau bahkan memadukannya dengan loose sweeter untuk memberikan kesan yang lebih santai dan ‘nerd’. Agar tampil elegan, Anda bisa menggerai rambut Anda dan menggunakan heels serta bucket bag. 

Ketiga adalah denim on demin. Salah satu style klasik ini masih banyak diaplikasikan oleh masyarakat terutama wanita. Anda bisa mengkombinasikan antara baju dan celana yang terbuat dari bahan denim dan melengkapinya dengan menggunakan ikat pinggang dan kalung. Agar penampilan tidak terlihat monoton, Anda bisa mengkombinasikan 2 item fashion dari bahan denim dengan 2 warna yang berbeda. Misalnya untuk kemeja menggunakan baju biru laut, dikombinasikan dengan celana warna biru gelap.

 Baca juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

Casual style  lainnya yang bisa Anda aplikasikan untuk membuat Anda tampil elegan, yaitu: 

  • Blazzer, kaos dan celana jeans. Kombinasi antara 3 item tersebut memberikan penampilan semi-casual terutama jika anda menggunakan jenis celana skinny atau slim fit dan sepatu high heels. Untuk memberikan sentuhan akhir, Anda bisa menggunakan kalung panjang dan kacamata.
  • Kombinasi dress dengan sneakers. Dress tidak hanya dikombinasikan dengan high heels untuk bisa mendapatkan kesan elegan, namun juga bisa dikombinasikan dengan sneakers atau sandal gladiator dan ditambah dengan sling bag.
  • Jumpsuit. Misalnya jumpsuit pendek yang bisa Anda jadikan pilihan kala hari sedang panas-panasnya dan dipadukan dengan sneakers atau high heels.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *