Tampil Cantik & Menawan Sepanjang Waktu

Tampil Cantik & Menawan Sepanjang Waktu

Tampil cantik – Tampil cantik bagi wanita, adalah kewajiban alamiah  yang harus senantiasa diperhatikan. Karena dengan menjaga kecantikan wajah setiap saat maka akan menunjang kepercayaan diri Anda.

Menjadi cantik dan indah juga tidak harus merias wajah Anda dengan  berlebihan, dengan sedikit sentuhan makeup yang terlihat natural serta fresh. Maka Anda bisa tampil cantik sepanjang waktu.

Di bawah ini kami akan bagikan informasi cara tampil cantik & menawan sepanjang waktu yang bisa Anda jadikan referensi.

  • Gunakan Pelembab Wajah:

Hal yang penting agar kulit wajah selalu terlihat lembab dan fresh adalah dengan memakai krim pelembab. Jenis pelembab yang dipakai mesti sesuai dengan jenis kulit Anda. Untuk kulit kering, sebaiknya menggunakan pelembab yang mengandung oil. Sedangkan untuk kulit berminyak, sebaiknya memakai pelembab oil free (bebas minyak).

  • Corrector & Concealer:

Noda, bintik hitam, keriput dan jerawat dapat mengurangi kecantikan Anda. Olehnya itu, dibutuhkan penyamaran ekstra agar kulit terlihat bersih, mulus, serta terbebas dari noda.

  • Foundation

Sebaiknya memilih foundation yang mendekati atau sesuai dengan warna kulit Anda. Usapkan foundation pada wajah dengan menggunakan jari atau memakai spon. Untuk hasil yang merata, Anda dapat memakai foundation brush untuk meratakan keseluruh bagian wajah.

  • Powder

Agar tidak nampak kusut dan makeup Anda dapat bertahan lama gunakan bedak tabur dengan warna yang sedikit lebih terang dengan warna kulit Anda. Gunakan powder puff atau brush untuk meratakannya.

  • Bronzer & Blush

Untuk memberikan kesan yang lebih hangat, sapukan bronzing powder pada pipi, dahi, hidung, dagu, dan leher Anda dengan menggunakan kuas.

  • Lipstik & Liner

Pada bagian ini pilih warna alami untuk bibir Anda. Terlebih dahulu membuat garis bibir dengan lip liner sebelum memakai lip color. Pakailah kuas bibir untuk menyapukan lipstik di bibir Anda.

  • Alis

Agar menampilkan riasan yang alami, pakailah pensil alis yang sesuai dengan warna eyeshadow yang disesuaikan dengan warna rambut Anda. Terlebih dahulu rapikan rambut alis dengan menggunakan penjepit alis serta berikan kesan yang alami pada bentuk alis Anda. Anda juga dapat menggunakan eyebrow brush untuk merapikan rambut alis Anda.

  • Eyeshadow

Ulaskan eyeshadow warna cerah mulai dari garis bulu mata hingga tulang alis dengan memakai kuas. Usapkan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap pada pelupuk mata hingga lipatan mata dengan menggunakan kuas.

  • Eyeliner

Buatlah garis di sepanjang garis bulu mata bagian atas dengan eyeshadow warna hitam atau eyeliner. Lakukan juga pada garis bulu mata bagian bawah, dan pastikan bahwa kedua garis itu bertemu di sudut luar mata.

  • Maskara

Jika Anda menginginkan bulu mata yang lentik, sebaiknya terlebih dahulu menjepit bulu mata sebelum memakai maskara agar bulu mata terlihat lebih lentik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *