Skin Care untuk Wajah Kering yang Bagus dan Ramai di Pasaran

Air mawar, tidak dapat dimungkiri, adalah salah satu kandungan alami yang dapat menjadi solusi bagi masalah wajah kamu, selain ekstrak bengkoang, mentimun, atau lidah buaya. Air mawar banyak mengandung antiseptickdan antibakteri yang akan menjaga kulit kamu dari iritasi. Selain itu, air mawar juga mengandung beragam vitamin, seperti A, C, dan E yang dapat menjadi solusi bagi masalah wajah keringmu. Kandungan-kandungan itu dapat menyegarkan, menjaga kulit dari jerawat, hingga menunda penuaan. Salah produk yang mengambil kebaikan air mawar sebagai bahannya adalah viva cosmetic. Air mawar pada viva mengandung banyak manfaat, salah satunya adalah air mawar viva untuk jerawat. Di sini, air mawar yang mengandung antiseptik dan antibakteri akan mengusir bakteri-bakteri jahat penyebab jerawat. Selain itu, antiseptik juga akan mengecilkan dan membersihkan pori-pori sehingga jerawat yang ada pada kulit wajah keringmu akan cepat menghilang.

Manfaat air mawar viva untuk wajah lainnya adalah sebagai penyegar, pencerah, dan pencegah penuaan dini. Seperti telah disebutkan, air mawar ini mengandung vitamin A, C, dan E serta Rose hip Seeds yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit wajah, menyegarkan, serta mencerahkan kembali kulit wajahmu. Dengan begitu, kulit wajahmu yang kering akan segera terlembapkan, tersegarkan, dan tampak lebih muda.

Berbicara mengenai skin care untuk wajah kering, tentunya, viva cosmetic dengan kandungan air mawarnya bukanlah satu-satunya skin care yang dapat menyajikan berbagai manfaat untuk kulit wajah keringmu. Selain viva, yang mengandung sari air mawar, terdapat beberapa brand lain yang juga mengandung sari air mawar di dalamnya. Misalnya saja, Mustika Ratu,  Sari Ayu, hingga La Tulipe.

Namun, selain ekstrak air mawar, ada pula beberapa skin care lain di pasaran yang juga mengandung bahan-bahan yang dapat merawat kulit kering wajahmu agar kembali segar, lembap, dan bercahaya. Berikut kami sajikan beberapa skin care untuk wajah kering yang dapat menjadi pilihan kamu dan populer di pasaran.

  1. Himalaya Nourishing Skin Cream 150ml

Mungkin, selain produk sari air mawar, inilah salah satu produk terbaik untuk kulit kering kamu. Krim ini merupakan campuran herbal yang mampu mengembalikan kekenyalan, kelembapan, dan kesegaran kulit dengan formula ringan dan tidak berminyak. Produk ini merupakan ekstraksi dan pokok Kino India yang mempunyai banyak manfaat untuk perlindungan kulit, terutama kulit kering, dari pencemaran dan terik matahari. Selain itu, produk ini juga mampu menumbuhkan sel-sel kulit baru yang telah mati.

 

  1. The Body Shop Vitamin E Intense Mousturizer Dry Skin

Produk satu ini merupakan produk kondang yang storenya sudah dapat ditemui di berbagai mal di Indonesia. Produk ini dapat dengan mudah mengembalikan kulit kering menjadi lembap dan segar, tanpa berminyak. Kandungan vitamin e, plumping hyaluronic Acid dan minyak Whatgerm-nya sangat sesuai untuk merawat kulit kering kamu agar tetap sehat.

 

  1. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion 85g

Krim dari produk ini dapat membuat kulit kering dan sensitif kamu mengalami hidrasi dan memproduksi kandungan lipid yang berfungsi untuk kelembapan kulit. Produk ini sangat cocok kamu pakai sehari-hari karena akan terus memproduksi kandungan tersebut selama 24 jam.

 

  1. Safi Krim Kecantikan Sari Pokok Lidah Buaya 16g

Safi mungkin salah satu produk murah, tetapi tidak murahan. Dalam artian, khasiat dari produk ini sangat jempolan. Terbuat dan diperkaya ekstrak lidah buaya, produk ini dapat mengembalikan kelembapan kulit secara alami.

 

Nah itulah beberapa skin care untuk wajah kering yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu. Tentunya kamu sekarang punya banyak referensi, baik yang mengandung air mawar ataupun bahan lainnya yang baik untuk kulit wajah keringmu.

Selamat memilih dan mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *