Setting Spray Wardah Bikin Make up Kamu Tahan Lama

Sebagai salah satu produk kecantikan lokal, Wardah memang banyak mengeluarkan produk-produk dengan harga terjangkau, namun efektif dipakai di kulit orang Indonesia. Rangkaian produk perawatannya pun terbilang lengkap, mulai dari serum sampai krim dan semua mencakup berbagai solusi untuk masalah kulit kamu. Cara memakai serum Wardah sampai krimnya pun mudah dan mampu memberikan berbagai manfaat untuk kulit. Nah, utnuk semakin melengkapi rangkaian perawatan wajahmu, ada setting spray Wardah yang juga punya banyak manfaat.

 

Setting spray Wardah

 

Cara pakainya mudah

Dengan kemasan yang ringan, setting spray ini cukup mudah diaplikasikan di wajahmu. Sebelum memakai make up setelah mencuci muka, kamu bisa langsung semprotkan setting spray Wardah ini ke wajahmu dalam keadaan mata tertutup. Semprotkan dalam jarak sekitar 30 cm dari wajahmu agar cairan yang disemprotkan tersebar dengan merata di wajahmu. Lalu, setelah didiamkan sebentar, tepuk-tepuk wajahmu dengan lembut agak face mist ini meresap cepat. Setting spray ini bisa juga dipakai setelah make up untuk mengunci make up kamu.

 

Bikin make up kamu tahan lama

Pada dasarnya, setting spray Wardah ini sebenarnya adalah face mist. Fungsi utama face mist memang menyegarkan wajah yang terinflamasi karena panasnya matahari atau debu yang menempel di kulit. Tapi, jika digunakan sebelum dan sesudah memakai make up, face mist juga bisa dijadikan setting spray dan membuat make up lebih lama menempel di kulit.

 

Kandungan vitamin C yang menyegarkan dan mencerahkan

Yang terbaik dari setting spray Wardah ini adalah kandungan vitamin C yang tentu kaya akan antioksidan untuk melindungi kulitmu dari polusi. Selain itu, kandungan pelembap di dalamnya juga dapat menjaga kelembapan dan elastisitas kulit kamu. Dengan pemakaian rrutin, efek ini akan terasa banget di kulit kamu. Kulit kamu akan terasa kenyal.

Selain sebagai setting spray, produk ini juga dapat kamu gunakan setelah menggunakan serum untuk efek segar dan cerah. Teksturnya yang cair juga meninggalkan sensasi menyegarkan di wajah, apalagi ditambah dengan aroma jeruknya. Untuk menenangkan kulit wajah, produk ini bisa jadi andalan.

 

Harga yang terjangkau

Ya, dibandingkan dengan setting spray lainnya (apalagi yang merknya sama dengan merk air mineral sehat itu), setting spray Wardah memang termasuk terjangkau. Dengan harga Rp36.000, kamu sudah bisa mendapatkan setting spray kaya manfaat dalam botol plastik berukuran 55 ml. Selain harganya terjangkau, kemasannya juga handy sehingga bisa kamu bawa setiap hari dan saat traveling tanpa menghabiskan banyak tempat di tasmu.

 

Minus: Mengandung Phenoxyethanol

Ini yang paling disayangkan dari setting spray Wardah ini. Produk ini menggunakan Phenoxyethanol sebagai bahan pengawetnya dan kandungannya pun cukup banyak karena di ingredients ada di urutan kedua (tapi, entah berapa persentasenya dalam ngredients keseluruhan). Memang, sih, penggunaan sebanyak 1% dalam kosmetik masih dinilai aman di Amerika Serikat. Tapi, jika digunakan dalam jangka waktu yang lama, efek sampingnya adalah mengganggu sistem reproduksi kamu.

Jadi, hal ini bisa jadi pertimbangan buat kamu karena, terlepas dari kandungan Phenoxyethanol tersebut, setting spray Wardah ini punya banyak sekali manfaat untuk kulitmu.

 

 

Setting spray Wardah memang punya segudang manfaat untuk kulitmu, tapi ada minusnya juga. Nah, kalau mau tahu lebih banyak tentang serum Wardah, kamu bisa klik di sini.

 

Sumber gambar:

https://essencemakeup.com/products/keep-it-perfect-make-up-fixing-spray

http://www.sistersdyne.com/2016/10/wardah-c-defense-series-review.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *