Rekomendasi Merek Hijab Kekinian Nan Berkualitas

Gaya berbusana saat ini menjadi hal yang sangat diperhatikan khususnya bagi Anda hawa. Bagi wanita muslim Indonesia sebagian besar sudah mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini membuat banyak produsen yang menawarkan berbagai merek produk hijab yang kekinian namun tetap berkualitas. Berikut ini beberapa merek hijab Indonesia yang paling direkomendasikan.

Rekomendasi Merek Hijab Kekinian Nan Berkualitas

Rabbani

Rabbani mungkin menjadi pelopor merek hijab di Indonesia karena sudah didirikan sejak 1994 oleh pasangan suami istri bernama Amry Gunawan dan Nia Kurnia. Produknya juga dikenal memiliki kualitas yang bagus dan model yang beragam.

Ria Miranda

Merek ini dibuat oleh Ria Miranda sejak 2008 silam. Produk hijab yang ditawarkan berdesain simpel dan feminim sehingga banyak diminati konsumen. Merek ini berfokus untuk wanita usia 20 hingga 40 tahun.

Dian Pelangi

Dian Pelangi dikenal sebagai desainer busana muslim yang cukup populer di Indonesia bahkan luar negeri. Merek hijab milik Dian Pelangi sudah memiliki pelanggan tersendiri karena selain koleksinya yang bagus, juga berkualitas unggul.

Shafira

Produk busana muslim yang sudah ada sejak 1989 ini juga berinovasi dengan berbagai produk hijab yang kekinian dan berkualitas. Jangkauan konsumen untuk brand shafira yaitu kelas menengah ke atas.

Zoya

Zoya saat ini juga sudah dikenal oleh masyarakat sebagai brand fashion hijab. Brand ini bersaudara dengan brand Shafira dan berdiri pada tahun 2006.

Elzatta

Merek hijab Elzatta menjadi pilihan banyak konsumen karena memiliki kualitas bahan yang bagus dan ragam model yang menawan. Produk ini didirikan sejak 2012 di Bandung oleh Elidawati Alioemar. Nama merek yang dipakai berasal dari gabungan nama beliau dengan anaknya “Zatta”. Elzatta sendiri sudah memiliki lebih dari 60 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia

Shasmira

Merek populer lain yang juga ikut bersaing adalah Shasmira. Brand ini berdiri di Bandung tahun 2005 yang menawarkan berbagai macam busana hijab seperti kaftan, gamis, jilbab paris, jilbab instan, dsb.

Jenahara

Seorang desainer bernama Nanida Jenahara Nasution mendirikan sebuah brand hijab “Jenahara” sejak tahun 2012. Produk yang dibuat selalu berdesain minimalis, unik dan elegan. Selain itu material yang dipakai cenderung polos sehingga sangat cocok digunakan untuk berbagai acara baik formal maupun non-formal.

Baca juga: Ini Dia Inspirasi Fashion Selebgram Hijab Muslimah Terbaru yang Harus Anda Ketahui

Meccanism

Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai artis tanah air sekaligus hijabers yang selalu berpenampilan trendy. Dia juga memiliki merek hijab bernama ”meccanism” yang didirikan dari tahun 2013. Produk yang ditawarkan berwarna kalem atau pastel dengan varian hijab instan hingga pashmina.

Kami Idea

Pada tahun 2009 brand hijab “Kami Idea” dibentuk oleh Nadya Karina, Istafia Candarini dan Afina Candarini. Ketiga sahabat tersebut mengusung tema yang modis untuk setiap produknya. Produk “Kami Idea” diperuntukkan bagi konsumen wanita usia 20 hingga 30 tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *