Inilah 5 Style Gaya Rambut Wanita Panjang untuk Rambut Tipis

Apakah kamu termasuk di antara yang memiliki rambut tipis? Yang karenanya cukup untuk membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan mana styling yang cocok untuk rambut kamu. Atau bahkan sudah  mencoba berbagai gaya, namun tetap saja rambut tipis kamu tetap terlihat kurang bervolume. Bahkan kamu pun sudah mencari cari cara cepat menumbuhkan rambut yang bisa kamu buat.

Memiliki rambut yang tipis memang sudah semestinya harus pintar dalam memilih model rambut. Bukan hanya itu saja, untuk berpenampilan lebih trendy kamu juga harus memilih model yang memang akan membuat rambut kamu terlihat lebih bervolume. Baik dengan berusaha untuk mencari cara cepat menumbuhkan rambut pria, hingga efek dari model atau gaya rambutnya saja.

Baiklah  selanjutnya kita akan memilih style atau gaya rambut wanita panjang bagi si pemilik rambut tipis.

  1. Model paling hits, Layer

Model atau gaya rambut wanita yang paling hits tentunya dengan model layer ini. Entah kenapa banyak sekali orang yang menginginkan bentuk layer ini. Apalagi untuk kamu yang memiliki rambut tipis, efek dari potongan potongannya yang sengaja dibuat tidak rata akan sedikit menambah efek volume pada rambutmu.

  1. Memberikan poni pada gaya rambutmu

Dengan pemberian poni, baik poni depan maupun poni samping. Yang seperti itu turut menyumbangkan dan membuat rambut tipis kamu terlihat lebih bervolume. Selain itu, gaya rambut panjang dengan poni dapat menambah kesan manis dan juga girly bagi kamu loh. Tentunya dengan tampilan ini kamu akan selalu di cap awet muda.

  1. Potongan rambut medium lenght hair

Untuk kamu yang memiliki rambut tipis, potongan medium lenght hair ini tentunya cocok untuk kamu aplikasikan. Meskipun tidak terlalu panjang, model ini sukses untuk membuat efek volume pada rambutmu sehingga makin menawan dan fine aja gitu.

  1. Long Layered Cuts

Apa sih bedanya dengan sebelumnya? Kurang lebih memang sama, namun untuk potongan long layered cuts di sini akan lebih memberikan efek gelombang bagi rambut kamu. Nah, secara otomatis akan membuat tampilan rambut tipis kamu bervolume bukan?

  1. Gaya rambut long bangs

Ini memang selalu memberikan efek rambut lebih bervolume, karena memang potongannya yang sengaja dibuat mengembang. Kamu juga bisa kok berikan warna rambut untuk model ini, tentunya akan semakin cantik dan energik sesuai dengan keragaman aktivitas harian kamu.

Memiliki model rambut yang tipis terkadang juga membuat banyak wanita yang malu. Tak jarang dari mereka selalu mengenakan topi ataupun aksesoris lainnya untuk menutupi rambut mereka yang tipis agar lebih pede. Namun, dengan hal tersebut tak jarang juga bila dikemudian hari justru akan membuat rambut semakin mudah rontok dan tentunya akan menjadi sangat tipis. Di sanalah diperlukan perawatan lebih lanjut untuk tetap menumbuhkan rambut di samping dapat disamarkan dengan adanya model model potongan untuk rambut panjang yang tipis. Sehingga gaya rambut wanita panjang juga akan semakin baik dengan rambut yang juga dapat tumbuh dengan sehat.

Jangan lupakan pula untuk memberikan semacam perawatan khusus untuk rambut tipis. Kamu juga bisa menggunakannya dari bahan bahan alami seperti mengoleskan gel lidah buaya, minyak kelapa dan lain sebagainya. Ini cukup ampuh kok untuk menumbuhkan rambut yang tipis dan mencegah rambut rontok lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *