Rahasia Penampilan Modis Secara Instan

Bagi kaum perempuan, menjaga penampilan dalam setiap kesempatan merupakan sebuah keniscayaan. Para perempuan akan selalu berusaha memperhatikan penampilannya agar bisa tampil semenarik mungkin sehingga penampilannya dapat meningkatkan rasa percaya dirinya. Para perempuan seakan berlomba-lomba untuk bisa tampil menarik. Salah satu cara yang ditempuh sebagian perempuan agar bisa tampil menarik adalah dengan tampil modis. Gaya berpakaian bak seorang model ini biasanya dipilih agar penampilan lebih fresh. Mengikuti perkembangan trend fashion terbaru pun dilakukan agar tidak ketinggalan zaman. Namun, untuk berpenampilan modis, kebanyakan perempuan perlu berdandan dalam waktu yang sangat lama. Kebanyakan perempuan memang cenderung perfeksionis dalam berpenampilan. Padahal, tampil modis bisa dilakukan dengan cara sederhana dan instan jika mengetahui trik-triknya, sebab kunci tampil modis bukan dari lamanya berdandan, melainkan tergantung pada item fashion yang dipilih. Berikut ini adalah beberapa rahasia penampilan modis secara instan.

Menyesuaikan dengan Kepribadian

Perempuan yang cenderung lama dalam berdandan biasanya belum mengetahui karakter dan kepribadian dirinya, yaitu belum mengetahui jenis-jenis pakaian apa yang cocok untuk dirinya agar menunjang penampilannya. Setiap item fashion yang disesuaikan dengan kepribadian seseorang akan mampu mendongkrak penampilan orang tersebut. Misalnya, perempuan yang cenderung bertubuh pendek, akan terlihat lebih jenjang dan tinggi jika mengenakan rok pendek yang dikombinasikan dengan sepatu hak tinggi. Atau perempuan yang memiliki pipi besar, akan tersamarkan jika memakai syal dan membiarkan rambutnya tergerai. Agar memiliki penampilan modis, penampilan harus disesuaikan dengan kepribadian. Kenalilah kepribadian diri dengan banyak membaca ulasan mengenai jenis-jenis pakaian yang cocok untuk berbagai bentuk tubuh. Orang yang sudah mengenali kepribadian dirinya akan memiliki selera dan style fashion yang pakem dan cocok dengan karakternya.

Baca juga: TREND FASHION HIJAB

Riasan Wajah sebagai Kunci

Kunci untuk tampil modis bukanlah bentuk tubuh yang seksi, melainkan riasan wajah yang tepat dan sesuai dengan bentuk wajah masing-masing. Perempuan yang berpenampilan dengan pakaian tertutup sekalipun akan tetap terlihat modis jika riasan wajahnya memukau. Oleh karena itu, para perempuan yang ingin tampil modis harus memberikan perhatian lebih pada riasan wajah. Bukan berarti harus merias wajah dalam waktu yang lama dengan meminta bantuan perias khusus, riasan wajah yang paling bijak adalah tidak berlebihan namun tepat sasaran. Gunakanlah warna bedak dengan dengan mempertimbangkan warna baju/ pakaian. Misalnya pakaian yang dikenakan sudah sangat cerah, imbangilah dengan riasan degan pencahayaan yang kalem. Gunakanlah eyeliner dan lipstik dengan warna yang agak terang untuk menyempurnakan penampilan.

Memakai Aksesoris

Aksesoris juga merupakan kunci penting yang menunjang penampilan modis seorang wanita. Aksesoris seperti tas, jam tangan, syal, dompet, perhiasan, dan berbagai aksesoris lainnya dapat menjadi pembeda. Jangan mengenakan perhiasan yang berlebihan dan mencolok. Aksesoris juga harus disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Pelajarilah filosofi masing-masing aksesoris agar mengetahui kegunaannya dalam menunjang penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *