Pilihan Model Gaun Terbaru untuk Pernikahan

Pernikahan merupakan momen sakral yang akan dialami seorang minimal atau mempunyai harapan sekali seumur hidupnya. Sehingga pernikahan tersebut harus berjalan dengan sempurna dengan memperhatikan banyak detail pernikahan. Salah satunya adalah menggunakan gaun yang akan membuat pengantin wanita terlihat cantik di hari pernikahannya. Ketika akan memilih model gaun terbaru untuk pengantin ini ada beberapa pilihan yang ada. Misalnya saja beberapa gaun yang bisa digunakan adalah sebagai berikut ini:

Pilihan Model Gaun Terbaru untuk Pernikahan

  • Gaun ala dewi yunani

Jenis model gaun pertama yang dapat dipilih adalah gaun ala dewi yunani. Gaun model ini mempunyai beberapa ciri khas dan biasanya dilihat pada gambar dewi-dewi Yunani. Gaun ini mempunyai potongan one shoulder dan juga mempunyai ikat pinggang di bawah payudara. Sehingga akan mempunyai tampilan yang elegan dan juga terlihat mewah ketika memakainya. Ketika pengantin menggunakan model gaun ini akan terlihat santai tetapi juga formal dalam waktu bersamaan. Model gaun ini juga mempunyai bahan yang nyaman untuk digunakan yaitu menggunakan bahan sifon dan silk. Dua bahan tersebut akan terlihat mewah dan sangat cocok untuk pesta pernikahan karena bisa membuat pemakainya lebih terlihat cantik.

Baca juga: Inilah Daftar Harga Gaun Pernikahan Termahal di Dunia

  • Gaun pengantin vintage

Pilihan model gaun terbaru untuk dipakai oleh pengantin wanita adalah gaun vintage. Gaun ini merupakan model yang banyak digunakan pada jaman dahulu seperti era 20an hingga 40an. Dimana ciri khas dari gaun ini adalah mempunyai hiasan renda yang akan membuat lebih cantik, dihiasi dengan fringe, mempunyai detail volume yang ada pada bagian lengan dan juga mempunyai hiasan pada kepala seperti bando atau penutup kepala ala vintage. Sehingga bagi Anda yang suka dengan gaun pengantin yang berbeda bisa untuk memilih gaun model ini.

  • Gaun pengantin retro

Pilihan gaun pengantin yang bisa dipakai ketika hari bahagia tersebut adalah gaun pengantin model retro. Apabila vintage sering digunakan sebelum tahun 50an, model retro merupakan gaun yang sering dipakai pada tahun 50an hingga 70an. Gaun ini mempunyai beberapa model yang bisa dipilih seperti model gaun A line, halter neck, dan juga gaun yang mempunyai panjang ¾. Gaun model retro ini juga mempunyai hiasan renda yang banyak dan biasanya terbuat dari bahan brokat.

  • Gaun pengantin princess

Pilihan model gaun terbaru dan yang paling sering digunakan untuk pesta pernikahan adalah model princess. Gaun ini mempunyai model seperti gaun yang sering dipakai oleh puteri dalam cerita kartun dan kisah dongeng. Jenis gaun ini biasanya mempunyai panjang melebihi kaki dan mekar atau ball gown sehingga akan mempunyai tampilan anggun. Warna yang dipilih juga pada umumnya putih karena akan cocok untuk pesta pernikahan yang sakral.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *