Pilihan Kemeja Wanita Agar Tubuh Tampak Lebih Langsing

 

Wanita memiliki pilihan busana yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan pria. Namun hal tersebut kurang dirasakan bagi mereka para wanita yang memiliki badan gemuk. Mereka yang berbadan besar perlu menyeleksi pakaian yang akan digunakan sehingga tidak membuat penampilan lebih terlihat gemuk dari pada aslinya. Salah satu yang bisa diandalkan oleh wanita berbadan besar untuk mendukung penampilan mereka sehari-hari adalah penggunaan kemeja untuk bekerja. Kemeja akan memberikan Anda tampilan yang lebih langsing karena bahan katun yang langsung jatuh ke bawah. Namun dari berbagai kemeja yang ada, Anda juga harus menyeleksi kemeja wanita mana yang sebaiknya dipilih agar berpenampilan maksimal.

Bagi Anda yang memiliki badan gemuk dan bekerja, pastinya membutuhkan koleksi kemeja yang sesuai dan bisa digunakan untuk keperluan kerja sehari-hari. Selain itu kemeja yang digunakan juga harus membantu penampilan Anda agar tampak lebih langsing. Berikut ini adalah beberapa jenis kemeja yang bisa Anda pilih untuk membantu memberi tampilan yang lebih langsing:

 Pilihan Kemeja Wanita Agar Tubuh Tampak Lebih Langsing

  • Warna.

Untuk wanita berbadan besar, sebaiknya memilih kemeja dengan warna gelap atau warna tua seperti hitam, coklat, biru muda dan maroon. Warna yang gelap akan membantu menyamarkan ukuran kemeja yang Anda gunakan sehingga terlihat lebih kecil.

  • Beri outer.

Selain menggunakan kemeja saja, Anda bisa menambahkan outer berupa blazer atau cardigan yang pass body untuk mengetatkan kemeja. Dengan penambahan outer yang pas, sisi samping akan terlihat lebih ramping.

  • Ikat pinggang.

Selain outer, tambahkan juga ikat pinggang untuk jenis kemeja yang sesuai. Beberapa ikat pinggang bisa Anda tambahkan bersamaan dengan outer atau hanya dengan kemeja saja.

  •  Motif garis vertikal.

Sudah bukan rahasia lagi kalau garis vertikal bisa memberikan efek mata yang melangsingkan tubuh Anda. Karenanya tak salah jika Anda membeli beberapa koleksi kemeja wanita dengan motif garis-garis vertikal.

  •  Bahan denim.

Penggunaan bahan khusus seperti denim juga memberi tampilan yang lebih langsing untuk tubuh baik pada pria maupun wanita.

  • Ujung bawah melebar.

Selain model kemeja standar, Anda juga bisa membeli beberapa kemeja dengan model bawah yang melebar. Panjang bawah kemeja cukup sampai di pinggang saja yang juga cocok untuk keperluan pesta.

Baca juga https://penampilanmu.com/

Beberapa trik memilih kemeja wanita yang sesuai untuk badan gemuk di atas bisa Anda jadikan acuan ketika akan menambah koleksi kemeja untuk keperluan kantor hingga model casual. Belilah juga outfit dan ikat pinggang yang senada agar dapat mempercantik penampilan Anda. Yang perlu diingat adalah, selalu tampil percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki merupakan modal utama untuk mendapatkan kecantikan sejati baik dari dalam maupun dari luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *