Pemakaian Model Dress Terbaru dengan Sepatu yang Cocok

Pemakaian Model Dress Terbaru dengan Sepatu yang Cocok

Memakai dress memiliki kecantikan tersendiri bagi para wanita. Ya, kelihatannya, dress merupakan pakaian yang wajib yang dimiliki seorang wanita. Dengan memakai dress, wanita terlihat lebih feminine dan manis. Dress membuat kepribadian dan aura wanita bisa keluar pada setiap orang yang melihat. Dress juga membuat kita lebih cantik dalam pemakaiannya dan ketika dress itu terpakai dalam badan Anda yang terlihat begitu indah.

 

Maraknya model dress terbaru, ternyata memadu padankan dress tidaklah begitu mudah. Padu-padan yang salah tentu saja akan membuat dress tidak terlihat elegan lagi seperti fungsinya. Aksesoris yang pas tentu saja akan membuat penampilan Anda dengan memakai dress lebih cantik lagi. Selain itu, pemakaian sepatu juga dinilai sangat penting dan menentukan bagaimana pemakaian dress Anda terlihat.

 

Mungkin dalam benak Anda, sepatu heels yang anggun cocok apabila dipadukan dengan koleksi dress lembut yang anda miliki. Namun tak hanya itu, banyak hal yang membuat sepatu Anda terlihat tak cocok dengan tampilan dress koleksi Anda karena banyaknya model dress terbaru. Bukankah Anda tak ingin jika dress yang indah itu terlihat tak bagus karena ulah sang sepatu Anda yang tak cocok jika dikenakan berbarengan dress tersebut dan sekarang, bagaimana caranya agar kita dapat memilih sepatu yang cocok dengan dress yang kita gunakan?

 

Berikut adalah beberapa tips dan trik yang perlu Anda ketahui, agar Anda bisa memilih sepatu yang pas dengan dress yang dikenakan antara lain:

 

  1. Sepatu warna netral, Warna netral atau monochrome memang memiliki keuntungan ketika mix and match. Warna ini memang lebih mudah dipadukan dengan warna apapun. Warna netral yaitu hitam, abu-abu, atau putih memang dikenal cocok dengan pakaian atau atasan apapun. Selain itu Anda juga dapat mengoleksi sepatu berwarna gelap seperti navy atau biru dongker, coklat. Dengan kenetralan dari warna sepatu yang dimiliki, pasti cocok dengan semua dress yang anda miliki.
  2. Jangan pakai warna yang sama, Usahakan warna dress Anda jangan sampai sama dengan warna sepatu Anda. Tentu saja akan membuat penampilan anda terlihat monoton dan juga membosankan. Cobalah dengan warna yang lebih colorful. Contohnya, Anda dapat menggunakan sepatu berwarna gelap misalkan hitam atau coklat dengan dress berwarna terang seperti kuning atau merah.
  3. Mainkan pada tekstur sepatu, Tak hanya fokus dengan warna, dibutuhkan juga tekstur yang sesuai pada sepatu Anda. Perhatikan pula acara yang ingin Anda kunjungi pada hari itu. Jika acaranya spesial dan cenderung formal, anda dapat menggunakan sepatu yang memiliki tekstur yang lebih elegant mungkin dengan perpaduan warna gold. Selain itu, mungkin Anda dapat mengenakan sepatu dengan tekstur manic-manic yang bling-bling, tentu pastinya menambah kesan. Untuk acara formal, Anda dapat menggunakan tekstur kulit yang memberikan kesan formal.

 

Keberanian ketika berbusana telah menjadi tantangan tersendiri bagi seorang wanita. Banyak wanita yang ketakutan jika dibilang aneh. Semua itu menjadi salah satu alasan untuk kita mengenakan busana yang aman-aman saja. Namun, tak ada salahnya jika anda ingin mencoba hal yang baru yang lebih berani.

 

Padu padankan sepatu koleksi Anda dengan model dress terbaru yang Anda miliki. Bermainlah dengan setiap model, motif dan warna. Ciptakan penampilan Anda yang cantik, elegan dan juga percaya diri. Ingatlah bahwa penilaian dari diri sendiri itu lah yang paling utama. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *