Panduan Memilih Baju Anak Untuk Para Orang Tua Pemula Agar Tak Salah Kostum  

Bukan hanya orang dewasa yang amat sangat pilah-pilih akan pakaian yang mereka kenakan, melainkan juga untuk pakaian atau busana yang akan dikenakan oleh buah hati, juga wajib untuk dipertimbangkan, khususnya adalah dari segi tampilannya dan yang paling penting adalah kenyamanan. Baju anak tergolong sebagai item fashion yang modelnya jauh lebih beragam, begitu juga dengan kombinasi warna yang begitu banyak, sehingga terkadang para orang tua yang akan membelikannya juga kebingungan dalam menjatuhkan pilihan.

 Panduan Memilih Baju Anak Untuk Para Orang Tua Pemula Agar Tak Salah Kostum  

Kenyamanan memang tetap menjadi prioritas utama yang harus dipertimbangkan, bagaimanapun jika pakaian tersebut bagus, namun tidak nyaman untuk dikenakan tentunya akan sangat percuma bukan. Buah hati pastinya akan jadi rewel ketika memakai busana tersebut dan tidak akan mau mengenakannya lagi. Untuk mendapatkan style yang tepat dan juga mix-and match terbaik baju anak, maka berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, diantaranya adalah:

 

  1. Pilih yang keren tidak masalah, namun harus tetap simpel untuk kenyamanan buah hati. Ada banyak sekali model pakaian anak-anak yang mengikuti trend orang dewasa, sehingga ada banyak sekali aksesoris yang harus dikenakan untuk melengkapinya, tampilan keren semacam ini tentunya akan membutuhkan waktu lama dalam mengenakannya, belum lagi terkadang ada buah hati yang justru merasa kurang nyaman dengan hal tersebut, jadi utamakan busana yang simpel.
  2. Jangan lupa untuk melihat label usia dari pakaian tersebut, hal penting yang harus Anda ingat ketika akan membelikan busana untuk mereka adalah ukuran, ukuran harus sesuai dengan buah hati, namun ada kalanya orang tua tidak mengajak si kecil untuk membeli pakaian. Jangan khawatir karena setiap busana akan dibekali dengan label usia yang memudahkan dalam memilih yang tepat.
  3. Warna-warna kontras bukan masalah, bagi orang dewasa hal ini mungkin akan memberikan kesan aneh, ketika mereka menggunakan pakaian yang memiliki warna mencolok dan kontras. Namun untuk si kecil hal ini justru akan membuatnya terlihat jauh lebih menggemaskan, jangan khawatir jika akan membeli yang pilihan warnanya ngejreng.
  4. Khusus untuk busana anak perempuan maka bunda bisa bebas untuk bereksplorasi untuk masalah kombinasi, artinya mulai dari rok dengan atasan kaos atau juga gaun. Untuk anak laki-laki biasanya lebih dianjurkan memilih celana panjang. Apalagi jika ingin digunakan pada acara-acara penting, ini akan jauh lebih nyaman bagi mereka.
  5. Motif tidak norak, artinya boleh-boleh saja memilih motif seperti orang dewasa, namun jangan yang kesannya tua, hal ini akan membuat mereka tampak norak dipandang.

Baca Juga : Panduan Memilih Baju Anak Untuk Para Orang Tua Pemula Agar Tak Salah Kostum

Setidaknya itulah hal penting yang harus diingat saat akan membelikan baju anak terbaik, nyaman dipakai dan juga tampilan yang semakin fashionable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *