Model Potongan Rambut Pendek Sebahu untuk Gaya Kekinianmu!

Rambut sebagai mahkota tubuh adalah bagian penting yang sangat menunjang penampilan anda. Pada kaum wanita terutama, model potongan rambut yang tepat akan sangat menentukan menarik tidaknya kesan seorang perempuan di depan orang lain. Namun, pernahkah Anda merasa serba salah dengan gaya rambut Anda saat ini? Di mana Anda sudah bosan dengan gaya rambut Panjang, namun tak rela jika harus memotong rambut yang selama susah payah telah dipanjangkan? Aha! Mungkin inilah saat yang tepat buatmu untuk mencoba model rambut pendek sebahu.

Model potongan rambut pendek sebahu adalah gaya rambut unik yang tengah populer saat ini. Hal ini dikarenakan mudahnya perawatan serta tampilan yang tak kalah menarik dengan pemilik rambut panjang pada hasilnya. Selain itu, Anda juga dapat bereksperimen dengan berbagai macam gaya tambahan agar model potongan rambut pendek sebahu Anda semakin menarik perhatian.

  1. Gaya rambut sebahu dengan poni

Gaya rambut pendek sebahu yang pertama adalah gaya rambut dengan poni. Pada jenis gaya ini, Anda akan mendapatkan potongan poni di bagian depan wajah Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan gaya rambut lurus sebahu pada rambut bagian belakang. Meski klasik, gaya ini tetap menjadi andalan bagi yang ingin tetap berpenampilan formal tanpa harus repot dalam urusan perawatan dan penataan rambut. Gaya rambut sebahu dengan poni ini akan sangat cocok diaplikasikan pada jenis rambut normal atau lurus.

  1. Blunt bob

Gaya rambut yang kedua adalah blunt bob. Sederhananya, gaya rambut model sebahu ini dapat disebut sebagai gaya rambut sebahu tanpa poni. Untuk memperindah tampilan Anda, lakukan sedikit blow pada rambut agar rambut terlihat mengembang sempurna setelah pemotongan dan pencucian rambut.

 

  1. Ikal di ujung

Gaya rambut yang ketiga adalah model ikal di ujung. Gaya rambut pendek sebahu ini cocok untuk Anda yang memiliki jenis rambut ikal atau bergelombang. Apabila jenis rambut Anda ikal, Anda tinggal memotong sebahu lalu memberikan pelembab rambut agar rambut tak terlalu mengembang. Dan apabila jenis rambut Anda ikal, lakukan pemotongan hingga batas bahu lalu sisir rapi pada bagian ujungnya. Gunakan blow rambut agar tampilan ikal Anda lebih menarik lagi.

  1. Shaggy

Gaya rambut dengan model ini biasanya harus dilakukan di salon atau tempat profesional pemotongan rambut lainnya. Hal ini dikarenakan anda membutuhkan orang lain untuk memotong, membentuk, dan menata model rambut sebahu anda ini. Meskipun gaya rambut sebahu yang satu ini akan tampak santai, namun dengan cutting yang tepat, wajah anda terbingkai sempurna.

  1. Ikal

Gaya rambut potong pendek sebahu selanjutnya adalah ikal. Gaya rambut ini akan membuatmu tampil jauh berbeda. Hal ini dikarenakan dua keunikan yakni rambut pendek dan rambut ikal berpadu menjadi satu. Jangan lupa selalu gunakan pelembab rambut agar rambut ikalmu tak terlalu mengembang dan mudah ditata kapan saja.

  1. Tambahkan warna

Terakhir, Anda dapat bermain warna pada gaya model rambut pendek sebahu ini. Penambahan warna yang unik dan lain dari biasanya dijamin akan membuat tampilan sangat berbeda. Pilihlah warna-warna lembut nan cerah atau warna-warna nude dan jangan lupa sesuaikan dengan warna kulitmu ya!

Demikianlah beberapa gaya model rambut pendek sebahu yang dapat Anda coba. Anda juga dapat klik di sini untuk tahu inspirasi gaya rambut pendek lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *