Model Pakaian yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Model Pakaian yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Semua wanita tentu ingin tampil cantik dan menawan terutama di depan pria yang disukai. Banyak wanita yang masih beranggapan bahwa pria menyukai wanita yang menggunakan baju seksi. Hal tersebut tidak seluruhnya benar, karena ada juga pria yang tidak suka melihat wanita yang terlalu berpakaian terbuka. Berikut ini adalah model pakaian yang bisa membuat pria penasaran dan jatuh hati.

Gaya Simple yang Kasual

Untuk tampil di depan pria yang kamu suka, tidak harus repot berjam-jam untuk memilih pakaian yang modis. Hanya dengan celana panjang jeans dan kaos bisa membuat penampilanmu menjadi perhatian.

Fakta membuktikan, ternyata kaum pria suka dengan wanita yang bergaya pakaian kasual karena lebih simple dan santai. Gunakan tambahan asesoris, seperti kaca mata, jam tangan dan tas yang senada dengan gaya berpakaianmu.

Baca Juga : Gaya Foto Model yang Bisa Membuat Kamu Seperti Model Sungguhan

Gaya Menawan dengan Balutan Dress

Sampai saat ini dress masih menjadi model pakaian andalan untuk tampil anggun. Gunakan dress yang warna dan modelnya sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit. Pilih dress yang memiliki motif yang membuatmu lebih manis.

Tidak dipungkiri banyak pria yang senang dengan wanita yang memperlihatkan sisi feminimnya. Saat menggunakan dress pastikan tas dan sepatu yang kamu gunakan sesuai dengan warna dan model dress.

Gaya Sexy dengan Warna Terang

Agar tampil sexy tidak harus menggunakan pakaian yang terbuka. Untuk membuat penampilanmu lebih menggoda bisa menggunakan warna –warna yang cerah seperti merah maroon atau merah menyala.

Banyak pria ternyata tertarik melihat wanita yang menggunakan busana warna merah. Nah, jadi agar terlihat sexy kamu tidak perlu menggunakan rok mini atau baju tengktop karena bisa jadi pria yang kamu suka malah ilfeel melihat gayamu yang terlalu sengaja dibuat-buat agar terlihat sexy.

Gaya Lebih Dewasa dengan Office Look

Masih banyak wanita yang menganggap menggunakan kemeja dipadukan dengan pencil skirt terkesan kuno dan kaku. Namun ternyata gaya berpakaian tersebut disukai pria. Pakaian ke kantor ini membuat wanita yang menggunakannya terlihat dewasa.

Pastikan bagian bawahan dan atasan warnanya senada. Agar tidak terlalu polos, kamu bisa pilih kemeja yang sudah dilengkapi aksesoris renda atau menggunakan kancing mutiara. Sempurnakan gaya berpakaian office look dengan sepatu high heels yang membuat kaki terlihat lebih langsing dan jengjang.

Demikian pembahasan singkat mengenai model pakaian yang bisa membuat pria tertarik dan jatuh hati. Namun yang lebih penting adalah tetap menjadi diri sendiri dan memilih pakaian yang sesuai dengan karaktermu. Pastikan pakaian yang dikenakan terasa nyaman, karena jika nyaman kamu akan merasa lebih percaya diri. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *