Model Pakaian untuk Wanita Bertubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

Memiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan dambaan bagi setiap wanita. Namun karena berbagai faktor membuat para wanita tidak semuanya bisa memiliki tubuh yang langsing dan ideal dan membuat mereka memiliki tubuh yang gemuk. Salah satu permasalahan yang banyak dialami oleh para wanita yang bertubuh gemuk adalah memilih model pakaian yang tepat. Kebanyakan para wanita bertubuh gemuk sulit mencari model baju yang tepat supaya tubuh mereka terkesan lebih langsing. Padahal sebetulnya masalah tersebut bisa anda atasi secara mudah dengan memilih perpaduan pakaian yang tepat. Nah, untuk anda yang masih bingung memilih pakaian yang pas untuk tubuh gemuk maka berikut akan diberikan penjelasan lengkapnya.

Model Pakaian untuk Wanita Bertubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

Model Pakaian untuk Wanita Bertubuh Gemuk  

  1. Pakaian Berwarna Gelap
    Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk maka bisa mensiasati penampilan anda dengan memilih pakaian berwarna gelap. Dengan pakaian warna gelapa tersebut maka bagian tubuh yang terlihat besar atau menggelambir akan terlihat lebih langsing sehingga model pakaian dengan warna gelap sangat dorekomendasikan untuk anda yang bertubuh gemuk. Selain itu hindari pakaian dengan warna yang terang sebab akan semakin memperlihatkan bagian tubuh anda yang besar tersebut.
  2. Pakaian dengan Motif Kecil
    Supaya anda yang bertubuh gemuk bisa terlihat langsing maka silakan memilih model pakaian dengan motif yang kecil. Dengan motif yang kecil tersebut akan membantu menyamarkan bentuk tubuh anda yang besar sehingga terlihat lebih ramping. Bisa juga dengan memilih baju bermotif vertikal agar kesan langsing semakin terlihat dari tubuh anda yang gemuk. Untuk anda yang kurang suka dengan pakain polos maka degan motif kecil tersebut anda bisa tampil lebih percaya diri.
  3. Pakaian dengan Motif Vertikal atau Diagonal
    Bagi anda yang bertubuh gemuk silakan memilih pakain dengan motif vertikal atau diagonal sehingga akan memberikan kesan siluet yang ramping. Bahkan motif pakaian seprti ini juga sangat cocok bagi anda yang bertubuh pendek sehingga akan terlihat lebih tinggi dan proporsional. Jangan lupa untuk memadukannya dengan sepatu hak tinggi akan penampilan anda semakin sempurna.
  4. Model Babydoll
    Untuk wanita yang bertubuh gemuk bisa memilih pakaian atasan dengan potongan babydoll. Model baju yang satu ini memang terlihat lebih lucu dan unik, terlebih adanya karet di bawah dada akan semakin membantu menyamarkan perut anda yang besar.
  5. Ukuran Pakaian yang Pas dan Nyaman
    Untuk wanita yang bertubuh gemuk dianjurkan supaya memilih pakaian yang tidak ketat karena bisa menonjolkan bentuk tubuh. Sedangkan jika anda memakai pakaian yang terlalu besar juga akan memberikan kesan bongsor. Dengan demikian upayakan untuk memilih baju yang berukuran pas dan nyaman sehingga bisa menyamarkan tubuh anda yang besar.

Demikianlah penjelasan mengenai model pakaian untuk wanita bertubuh gemuk yang bisa menambah wawasan anda. Dengan mempraktikkan penjelasan di atas maka kini anda yang bertubuh gemuk bisa tampil lebih ramping dan langsing sehingga membuat anda merasa lebih percaya diri.

 Jangan lupa baca dan simak juga artikel menarik lainnya di penampilanmu.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *