Model Pakaian Terbaru Yang Wajib Wanita Miliki

Model Pakaian Terbaru Yang Wajib Wanita Miliki

Semua wanita tentu ingin tampil cantik dan menarik. Untuk mewujudkan hal tersebut banyak wanita yang melakukan perwatan kulit, merias wajahnya hingga menggunakan model pakaian terbaru yang sedang trend.

Pakaian memang menjadi salah satu item fashion yang bisa mempengaruhi gaya penampilan seorang wanita. Umumnya para wanita menggunakan pakaian sesuai dengan trend yang sedang update. Itu sebabnya mengapa banyak wanita yang senang belanja atau shoping untuk memenuhi kebutuhan fashion.

Sebenarnya untuk tampil cantik dan menarik tidak harus memiliki semua model baju. Dengan kreativitas dan kemampuan memadukan pakaian Anda bisa tampil cantik dan trendy. Bahkan dengan baju koleksi lama sekalipun jika tepat memadukannya bisa membuat penampilanmu terlihat modern.

Berikut ini adalah model pakaian yang tidak pernah ketinggalan jaman dan menjadi model pakaian abadi sepanjang masa.

Kemeja Denim

Kemeja denim adalah kemeja yang terbuat dari bahan jeans yang ringan. Baju ini adalah salah satu model baju yang wajib kamu miliki. Selain mudah dikombinasikan dengan gaya pakaian lain, kelebihan baju denim adalah bisa membuat penampilamu terlihat lebih kasual dan modern.

Baca Juga : Model Pakaian yang Bisa Membuat Pria Jatuh Hati

Ada dua jenis kemeja denim yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan, yaitu kemeja yang lengannya pendek dan kemeja yang lengannya panjang. Kemeja yang lengannya panjang bisa digunakan untuk acara formal atau semi formal. Seedangkan kemeja denim yang lengannya pendek bisa digunakan untuk acara santai.

Sekarang sudah banyak pilihan warna kemeja yang unik yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih stylish.

Kaos Motif Bergaris

Model pakaian terbaru lainnya yang tidak ketinggalan jaman adalah kaos motif bergaris. Model kaos bergaris ada dua macam, yaitu yang lengannya pendek dan panjang. Bagian kerah baju ini bermacam-macam, Anda bisa pilih kaos yang kerahnya sesuai dengan bentuk tubuh.

Kaos motif bisa dipadukan dengan berjuta gaya yang membuat penampilan terlihat modis. Setiap perpaduan dengan model pakaian atau bawahan bisa memberikan kesan yang lain, yang berbeda-beda. Misalnya: kaos motif yang dipadukan dengan celana jeans pinsil yang ketat dengan celana sneakers membuat penampilan terlihat cuek dan kasual.

Sedangkan kaos bergaris yang dipadukan dengan rok A-Line polos bisa membuat penampilan terlihat lebih klasik dan anggun. Pemilihan garis pada kaos sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus bisa menggunakan model pakaian terbaru kaos bergaris dengan bentuk horizontal atau menyamping, karena bisa menyamarkan bentuk tubuhmu yang kurus menjadi padat lebih berisi. Sedangkan bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk bisa menggunakan kaos bergaris dengan arah vertikal dari atas ke bawah, arah motif tersebut bisa membuat tubuh gemuk terlihat lebih langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *