Model Pakaian Terbaru untuk Anak Laki-Laki

Tak hanya laki-laki dewasa saja yang bisa tampil modis, namun anak laki-laki juga bisa tampil modis dengan dandangan yang stylish dan kekinian. Bisa dilihat di internet seperti di media sosial, saat ini banyak model pakaian terbaru untuk anak laki-laki yang bisa dijadikan pilihan:

  1. Kemeja Kotak-Kotak

Kemeja kotak-kotak memang cocok dikenakan segala usia, termasuk juga untuk anak laki-laki. Ada beragam model kemeja kotak-kotak yang bisa dipilih, dari yang motif kotak kecil-kecil atau motif kotak besar-besar. Kemeja kotak-kotak ini ada yang lengan panjang, namun ada juga yang lengan pendek. Model pakaian terbaru berupa kemeja ini bisa dipadukan dengan celana jeans atau celana jogger dengan ukuran anak yang saat ini juga sudah banyak dijual di pasaran.

  1. Kemeja Batik

Siapa bilang kemeja batik tidak cocok digunakan untuk anak laki-laki? Kemeja batik juga bisa membuat tampilan anak semakin elegan. Sebisa mungkin pilih kemeja batik dengan warna-warna yang cerah atau soft. Selain itu, lebih baik pilih kemeja batik dengan lengan pendek, ini agar membuat anak lebih nyaman dan bisa bergerak serta beraktivitas lebih leluasa. Kemeja batik bisa dipadukan dengan jenis celana apa saja, dari celana kain, celana jeans, atau celana jogger.  

  1. Sweater

Selain kemeja, sweater juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dikenakan anak laki-laki. Pilih sweater dengan motif yang lucu, dan bila ingin digunakan pada acara santai, sebaiknya pilih sweater dengan kain rajut yang tipis agar anak tidak terlalu kegerahan. Sweater ini bisa dipilih yang memiliki lengan panjang, namun bisa juga dipilih sweater dipilih yang tanpa lengan. Untuk sweater tanpa lengan, bisa dipadukan dengan kemeja atau kaus panjang, sehingga tampilan anak akan semakin modis.

  1. Jaket

Jakaet tak hanya bisa dikenakan saat musim hujan ata cuaca dingin saja, namun jaket kini sudah menjadi item fashion pelengkap untuk membuat tampilan anak laki-laki lebih trendi. Jaket ini bisa dipadukan dengan kemeja atau kaos, selain itu jaket untuk anak juga sudah ada beragam pilihan. Jika dulu jaket anak didominasi dengan bahan yang lembut seperti wool, maka kini jaket untuk anak lebih bervariasi, ada yang terbuat dari kulit, juga dari bahan denim.

  1. Kaos

Kaos memang tak bisa dipisahkan dari penampilan anak laki-laki. Namun, untuk kaos yang trendi, pilih motif yang sesederhana mungkin. Penggunaan kaos ini pun bisa dipadukan dengan kemeja atau jaket sebagai luaran, serta bisa juga dipadukan dengan sweater pendek.

Model pakaian terbaru untuk anak laki-laki saat ini memang memiliki banyak perkembangan, untuk motif serta modelnya hampir serupa dengan baju-baju orang dewasa, namun tak meninggalkan kesan imut pada anak.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *