Model Pakaian Simpel dan Trendi ala Joyagh

Bagi pengguna instagram aktif tentunya tak asing dengan nama Joyagh, salah satu selebgram yang memiliki banyak follower. Joyagh merupakan selebgram muslimah yang selalu mengunggah foto-foto gaya trendinya saat berbusana. Model pakaian Joyagh memiliki konsep yang simpel, namun dengan padu-padan yang tepat selalu nampak trendi.

Meski termasuk muslimah yang memiliki penampilan kekinian, namun model outfit yang digunakannya tidak lantas melampau batas atau ketat, karena sebagian besar baju yang dikenakannya bermodel tunik yang memiliki panjang sebatas paha atau lutut sehingga bisa menutup lekuk tubuh, meski longgar namun tetap terlihat modis.

Joyagh sempat mendapat julukan sebagai Miss Endorse Online Shop karena memang sebagian pakaian yang dikenakannya adalah hasil endorse dari para penjual atau pedagang online shop. Meski begitu, tentunya Joyagh tetap selektif ketika memilih model pakaian yang dikenakan, karena ia tetap tak ingin lekuk tubuhnya terlihat ketika berpose.  

Disaat banyak perempuan muda berhijab yang enggan mengenakan rok, maka Joyagh justru dengan percaya diri menggunakan rok denim yang memiliki kesan jadul. Padu padan yang apik dengan outer trendi membuat penampilan Joyagh tetap menarik.

Meski Joyagh juga gemar mengenakan jeans, namun celana jeans yang digunakan tidaklah ketat atau menerawang, namun lebih longgar. Dibandingkan menggunakan celan pensil yang tren, Joyagh lebih sering mengenakan celana bentuk cutbray yang tidak ketat. Agar tidak terkesan jadul atau kuno, maka Joyagh lebih sering menggunakan celana cutbray dengan warna hitam atau biru muda.

Bagi perempuan muda yang baru belajar mengenakan hijab dan ingin tampil fleksibel serta elegan, gaya Joyagh yang simpel bisa menjadi pilihan. Tak perlu waktu lama untuk bisa memiliki penampilan yang berkelas ala gaya muslimah kekinian, karena cukup membuka akun instagram Joyagh maka banyak inspirasi yang bisa dicontek.  

Meski menggunakan style outfit yang longgar, namun dengan padu padan yang tepat, Joyagh selalu bisa tampil manis dan serasi. Outfit yang longgar selain nyaman dan tidak gerah, juga akan membuat penampilan semakin modis.

Belajar dari gaya fashion Joyagh, tentunya dapat diambil pelajaran bahwa berhijab tidak akan menghalangi diri untuk bisa mengekspresikan diri dan beraktualisasi diri. Inilah yang selalu ditampilkan Joyagh, dengan modal percaya diri dan pintar memadupadankan busana, segala macam jenis baju yang dikenakannya tetap membuat penampilannya cantik dan trensi.

Tak perlu takut untuk memadupadankan beragam jenis outfit, dan tak perlu malu untuk menggunakan baju-baju longgar, apalagi baju-baju longgar memang harus dikenakan oleh para muslimah agar lekuk tubuh tidak terlihat.

Model pakaian yang dikenakan Joyagh bisa menjadi inspirasi bagi perempuan muda yang ingin tampil ceria serta trendi, dan yang terpenting adalah rasa percaya diri, karena dengan percaya diri, maka penampilan akan semakin cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *