Model Kebaya : Bawahan Kebaya Modis

Model Kebaya : Bawahan Kebaya Modis – Model bawahan kebaya sebenarnya ada banyak sekali. Hanya saja kita harus memilih model yang tepat ketika menghadiri beberapa acara. Beda acara yang kita kunjungi pastinya berbeda pula model rok kebaya yang harus kita kenakan. Tak hanya atasan kebaya seperti model kutu baru, kebaya encim, kebaya brokat dan lainnya model rok kebaya saat ini pun banyak dicari oleh semua kaum hawa. Bukan tanpa alasan, hal ini karena setiap orang pastinya ingin selalu tampil cantik dan fashionable ketika mengenakan kebaya. Seperti yang kita ketahui kebaya sendiri adalah pakaian tradisional Indonesia yang sering dikenakan untuk acara-acara formal seperti pernikahan, wisuda, menghadiri resepsi, perayaan hari besar dan masih banyak lagi. Bawahan kebaya pada dasarnya semua sama, yaitu dengan menggunakan kain batik ataupun tenun tradisional. Hanya saja untuk modelnya sendiri cukup beragam. Sehingga Anda tidak harus mengenakan model bawahan yang itu-itu saja dan pastinya hal ini dapat membuat penampilan Anda tidak membosankan dan tetap modis.

  • Bawahan Kebaya Lilit

Dari sekian banyak model kebaya rok, bawahan kebaya model lilit menjadi favorit para kaum hawa. Sebab model bawahan yang satu ini bisa dibentuk dengan apa yang Anda inginkan. Sehingga, dalam setiap penamilan bawahan yang  Anda kenakan berbeda. Bagi Anda yang belum tahu tutorial menggunakan kain lilit, Anda bisa mencarinya di internet. Saat ini ada banyak sekali cara dan langkah membuat bawahan lilit. Paduan bawahan lilit dan blouse cocok dikenakan ketika Anda ingin menghadiri resepsi pernikahan, arisan ataupun menghadiri acara wisuda.

  • Bawahan Kebaya Model Pensil

Yang kedua adalah bawahan kebaya model rok pensil. Selain model lilit, rok kebaya model pensil juga sering dikenakan para wanita ketika menghadiri suatu acara. Bukan tanpa sebab, ini karena model rok kebaya yang satu ini dapat memberikan kesan anggun dan elegan kepada setiap penggunanya. Paduan kebaya encim dengan bawahan kebaya model pensil dapat membuat wanita semakin terlihat anggun bukan? Kebaya ini cocok dikenakan untuk menghadiri kondangan, resepsi atau bahkan acara pertunangan. Jangan lupa untuk memadukannya dengan riasan minimalis agar terkesan lebih cantik dan menarik. Jika ingin terkesan seksi, tak ada salahnya untuk memberikan belahan depan pada rok.

  • Bawahan Kebaya Model Tulip

Model bawahan kebaya selanjutnya adalah bawahan kebaya model tulip. Ingin menghadiri acara semi formal? Bawahan kebaya model tulip jawabannya. Sebenarnya model rok ini sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara, namun lebih cocok lagi jika Anda mengenakannya untuk menghadiri acara semi formal. Untuk atasannya sendiri Anda bisa memadukannya dengan blouse modern agar penamilan dapat terlihat cantik dan elegan. Jangan lupa pula untuk menggunakan aksesoris seperti bros pada atasan, clutch bag serta sepatu hak tinggi.

  • Bawahan Kebaya Pensil Panjang

Berikutnya adalah bawahan kebaya model pensil panjang. Bawahan kebaya model pensil panjang ini seringkali digunakan untuk acara formal seperti mempelai pengantin, hari perayaan serta untuk para pengiring pengantin. Selain lebih sopan, model bawahan yang satu ini juga dapat memberikan anggun dan elegan. Meskipun terkesan sederhana namun ketika dipadukan dengan atasan kebaya brokat modern dapat membuat penampilan Anda makin anggun dan fashionable.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *