6 Model Jaket Pria Terbaru yang Harus Anda Punyai

Model jaket Pria terbaru. Jaket memang bukan item fashion baru lagi yang ada di pasaran, namun semakin kesini jika melihat modelnya memang kian bervariasi. Item fashion yang satu ini memang memiliki banyak sekali fungsi yang membuat setiap orang harus memakainya, dengan bahan yang tebal membuatnya bisa menjaga tubuh tetap terasa hangat, tak hanya itu dengan tampilan yang kian bervariasi juga bisa membuat penampilan jadi lebih gaya. Anda wajib tau model-model jaket pria terbaru yang tengah menjadi trend saat ini.

Sebenarnya model atau pilihan bahan dari jaket ini sendiri berbeda setiap negara, khususnya negara yang dibedakan berdasarkan musimnya, misalnya Indonesia yang merupakan negara yang memiliki iklim tropis, dimana sepanjang tahun selalu mendapatkan penyinaran matahari, mayoritas jaket yang dijual memiliki bahan yang tipis jika dibandingkan dengan jaket yang ada di negara yang memiliki musim sub tropis ataupun juga iklim sedang. Selain pilihan bahannya yang lebih tipis, nyatanya model juga semakin beragam.

Agar tak kalah dengan trend saat ini, ketahui dulu model jaket pria terbaru yang wajib Anda miliki, diantaranya adalah:

1. Oversize cardigan.

Ini adalah model jaket yang dibuat layaknya sebuah cardigan, memiliki ukuran yang oversize atau agak kebesaran. Biasanya dipadukan dengan dalaman berupa turtle neck untuk mendapatkan tampilan yang semakin gaya. Model ini ala-ala pakaian hallyu atau Korea.

2. Leather bikers jacket.

Tentu tak begitu asing dengan model yang satu ini, dibuat secara khusus bagi mereka yang senang berkendara, jaket dari bahan dasar kulit yang tebal dan juga empuk, biasanya bahan kulit ini sendiri tak selalu kulit asli, melainkan lebih kepada kulit sintetis dengan tekstur beludru lembut. Pilihan warnanya juga beragam yang cocok dipakai untuk tampilan berkendara Anda semakin modis.

3. Parka.

Model yang sangat disukai oleh para pendaki atau mereka yang senang hiking, bagaimana tidak karena model yang satu ini begitu hangat dan cukup multifungsi. Selain bisa dipakai sebagai jaket biasa fiture khususnya yang water resistant mampu digunakan sebagai jas hujan di saat bersamaan.

4. Boomber.

Salah satu model yang banyak digunakan oleh pria saat ini juga boomber, kembali booming di pasaran, memang tidak bisa dipungkiri jika model yang satu ini memang terbilang multifungsi, cocok dipakai untuk jalan-jalan, kemudian juga mendaki sampai dengan bermotor, bahannya terbilang ringan namun cukup melindungi kulit dari hawa dingin.

5. Army jacket.

Sedangkan bagi yang ingin tampil gagah layaknya pasukan bersenjata, maka cocok dengan model yang satu ini. Model ini dikenal juga dengan nama double breasted jacket, karena memang di bagian kanan dan kiri dadanya ditumpuk, sehingga membuat tampilan lebih gagah.

6. Embiodered denim jaket.

Ini merupakan jaket khusus yang dibuat dari bahan dasar kain denim, model ini memang lebih difungsikan untuk menunjang gaya saja, karena memang dari segi tampilannya yang casual sangat cocok dipadukan dengan beragam jenis bawahan, biasanya dipakai untuk hangout atau jalan-jalan. Seri ini memiliki ukuran lengan lebih panjang dibandingkan dengan ukuran tubuhnya.

Sudah punya semua model jaket pria terbaru tersebut, di pasaran sendiri pilihan merknya cukup banyak, jika Anda ingin yang kualitasnya bagus, maka jangan ragu membeli yang branded, meskipun dari segi harga memang agak mahal dibandingkan dengan yang biasa, paling tidak jaket tersebut lebih tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *