Model Gaun Terbaru untuk Penampilan Lebih Feminim

Model Gaun Terbaru untuk Penampilan Lebih Feminim

Memakai gaun merupakan salah satu cara yang ditempuh para wanita agar tampil lebih feminim. Gaun atau dress merupakan jenis pakaian wanita bermodel terusan, yang biasanya dikenakan ketika akan menghadiri pesta. Meski awalnya gaun didesain khusus unuk pakaian pesta, namun kini juga banyak diproduksi gaun-gaun semi formal yang bisa dikenakan pada momen-momen tidak resmi untuk membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih feminim. Gaun memang memberikan kesan anggun ketika dikenakan, oleh sebab itulah para wanita cenderung memilih memakai gaun untuk menunjang penampilannya. Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa model gaun terbaru yang akan membuat penampilan para wanita akan terlihat lebih feminim.

  • Dress Model Satu Bahu

Dress model satu bahu merupakan dress yang didesain dengan hanya satu tali di bahu sementara bagian bahu lainnya diperlihatkan. Dengan memakai dress model satu bahu, para pria tentu akan terfokus pada bagian bahu yang tidak tertutup sehingga akan memberikan kesan menggoda. Sementara untuk bagian bahu yang tertutupi, kini banyak sekali variasi model yang bisa dipilih, mulai dari tali yang didesain dengan aksen bunga. Tidak jarang, gaun model satu bahu bagian dadanya didesain dengan model belahan sehingga akan menonjolkan bagian atas payudara. Bagi para wanita yang ingin berpenampilan lebih tertutup namun tetap memberikan kesan seksi, dress model satu bahu berlengan pendek bisa dijadikan pilihan.

  • Dress Pendek Brokat

Dress berbahan brokat kini banyak diminati kaum Hawa. Tekstur brokat yang memilihi motif berlubang pada bagian coraknya memang akan memberikan efek menerawang bagian kulit, namun bagian-bagian intim dress brokat tersebut dilapisi dengan kain yang lebih tebal. Salah satu model gaun terbaru berbahan brokat yang sedang ngtrend adalah dress pendek brokat, yaitu dress yang panjangnya sedikit di atas lutut, namun bagian lengannya biasanya dibuat mencapai pergelangan gtangan atau minimal melebihi siku tangan. Perpaduan antara lengan yang didesain panjang dengan bagian bawah yang didesain lebih pendek tentu akan memberikan kesan anggun. Aksesoris yang cocok dipadukan dengan dress pendek brokat ini di antaranya adalah kalung manik-manik dengan bulatan yang agak besar.

  • Gaun Model Bustier

Bagi para wanita yang ingin tampil lebih seksi dengan gaunnya, memakai gaun model bustier barangkali dapat dijadikan pilihan. Gaun model bustier adalah gaun yang bagian bahu dan bawah lehernya dibiarkan terbuka seluruhnya, sementara bagian payudara tertutupi dengan bahan yang didesain menyerupai bra dengan model belahan seperti hati. Memakai gaun model bustier akan membuat para wanita tampil sempurna dengan menonjolkan bagian atas payudaranya namun bagian intimnya tetap tertutup. Kini, semakin banyak variasi gaun model terbaru bustier, di antaranya adalah gaun bustier dengan dua tali bahu yang tipis dan bagian belakannya didesain dengan model segitiga terbalik yang tentu akan menambah kesan feminim bagi wanita yang mengenakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *